Lee Sun Bin Pamer Foto Cantik Malah Ditodong Soal Ultah Kwang Soo
Instagram/sunbin_eyesmag
Selebriti

Lee Sun Bin membagikan foto selfie cantiknya di Instagram setelah lama tak update. Para penggemar justru menyinggung ulang tahun Lee Kwang Soo yang merupakan kekasihnya.

WowKeren - Lee Sun Bin lama tak menyapa para penggemar melalui akun Instagram pribadinya. Selasa (16/7), aktris kelahiran 1994 itu akhirnya membagikan postingan baru.

Lee Sun Bin memamerkan foto selfie cantiknya. "Sudah lama ya," tulisnya sebagai keterangan foto.


Dalam foto, Lee Sun Bin berdandan minimalis dengan gaya busana kasual. Bintang drama "Criminal Minds" itu menyunggingkan senyum tanggung yang membuat kecantikannya semakin bersinar.

Tak heran jika postingan Lee Sun Bin ini langsung dibanjiri komentar para penggemar. Banyak yang memuji kecantikannya. Namun beberapa justru menodongnya soal ulang tahun sang kekasih, Lee Kwang Soo.

Seperti diketahui, Lee Kwang Soo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-34 (usia internasional) pada 14 Juli. Aktor kelahiran 1985 itu mendapatkan ucapan selamat dari para penggemar serta teman-teman terdekat. Para penggemar penasaran bagaimana Lee Sun Bin merayakan ulang tahun Kwang Soo.

"Lee Sun Bin cantik banget! Ngomong-ngomong kasih hadiah apa untuk Kwang Soo?" komentar salah penggemar. "Salam buat Kwang Soo yang baru berulang tahun," tambah penggemar lain. "Aku mendengar kalian menghabiskan waktu bersama merayakan ulang tahun Kwang Soo," sahut yang lain. "Semoga langgeng dengan Kwang Soo dan lanjut ke jenjang pernikahan," pungkas lainnya.

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dikonfirmasi pacaran pada 31 Desember 2018. Seorang sumber mengatakan saat itu mereka sudah menjalin hubungan selama lima bulan.

Sebelumnya saat tampil di "Running Man", Lee Sun Bin terang-terangan mengaku suka dengan Kwang Soo dan menyebutnya sebagai tipe ideal. Tak heran jika banyak penggemar iri karena ia bisa berpacaran dengan orang yang disukai.

Sementara itu, Lee Sun Bin dikonfirmasi membintangi drama tvN berjudul "Great Show" menemani Song Seung Heon sebagai pemeran utama. Drama dijadwalkan tayang kisaran paruh kedua tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...