Atta-Ricis Diduga Lamaran, Wirang Birawa Prediksi Artis Pria Inisial A Bakal Meninggal-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Simak Sederet Berita Terpopuler Dan Menarik Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Tanah Air Dan Korea Yang Telah Dirangkum Dalam Topik Pagi. Berita Apa Saja Kira-Kira?

WowKeren - Selamat pagi, pembaca setia WK! Selamat menjalankan aktivitas hari ini. Biar lebih semangat dan asyik mari intip sederet berita menarik yang telah disiapkan WowKeren yuk!

Berita terpopuler pertama datang dari Atta Halilintar dan Ria Ricis yang diduga akan melangsungkan lamaran. Selanjutnya ada Peramal Wirang Birawa yang memprediksi akan ada artis pria berinisial A yang meninggal karena sakit.

Kemudian ada berita dari Rai D'Masiv yang kabarnya meninggalkan grup chat band-nya pasca bersitegang denagn Rian Ekky Pradipta alias Rian. Terakhir, ada juga berita dari dunia hiburan Korea Selatan, yakni foto D.O. EXO yang kenakan seragam militer. Penasaran kan? Yuk, langsung simak berita selengkapnya berikut ini.

1. Atta Halilintar Digosipkan Segera Nikah, Ria Ricis Unggah Foto Berdua Sedang Lamaran?

Photo-INFO

Instagram

Kabar pertama tentang Atta Halilintar mendadak dikabarkan akan segera menikah dalam waktu dekat. Kabar tersebut disampaikan oleh akun @wowbanget_trans7. Tak berselang lama dari munculnya kabar tersebut, Ria Ricis membagikan fotonya bersama Atta di Instagram. Seperti diketahui, Ricis dan Atta pernah dikabarkan sangat dekat dan santer disebut berpacaran.

Tak hanya warganet, para rekan artis pun ikut menggoda kemesraan keduanya. Namun, Atta hanya menuliskan sepatah kata di kolom komentar yang tak memberikan jawaban atas rasa penasaran netizen. Meski demikian, warganet ramai mendoakan agar Ricis dan Atta berjodoh.

2. Peramal Wirang Birawa Prediksi Artis Pria Bakal Meninggal Karena Sakit, Keceplosan Sebut Inisial A

Photo-INFO

Instagram

Selanjutnya, ada Peramal Wirang Birawa yang baru-baru ini melalui sebuah postingan di akun Instagramnya menyebutkan bahwa akan ada salah seorang artis pria bakal meninggal dunia. Kendati demikian, ia pun kembali memaparkan bagaimana firasat yang ia lihat.


Lebih lanjut, Wirang tak mau menyebutkan sosok yang ada dalam penerawangannya tersebut. Namun tiba-tiba tanpa sadar ia mengatakan huruf “A” seakan ingin menyebutkan langsung namanya.

3. Beredar Isi Chat Personel D'Masiv Rai Tinggalkan Grup Obrolan, Belum Damai Dengan Rian?

Photo-INFO

Instagram

Tak kalah heboh, beredar sebuah tangkapan layar dari grup chat personel D'Masiv. Dalam obrolan tersebut, terlihat keterangan jika Rai telah meninggalkan grup obrolan. Padahal, sebelumnya, sang manajer yang bernama Sisil mengatakan jika Rian dan Rai sudah berdamai.

Informasi tersebut didapat dari seorang netizen yang membagikannya di akun gosip @adek_lambe_turah. Menurut netizen tersebut, Rai langsung meninggalkan grup chat sesaat setelah kejadian tersebut.

4. Beredar Foto D.O. EXO Di Kamp Kenakan Seragam Militer, Netter Ingat 'Along With The Gods'

Photo-INFO

Official

Eh masih ada satu berita lagi lho guys. Kali ini datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pada Selasa (16/), layanan komunikasi Angkatan Bersenjata Korea, The Camp, merilis foto-foto para tentara yang saat ini tengah menjalani pelatihan dasar. Salah satu tentara yang dirilis fotonya adalah D.O.

Dalam foto tersebut, D.O. yang berpose bersama rekan-rekannya tampak mengenakan seragam militer lengkap dengan beret. Pemilik nama asli Do Kyungsoo tersebut menampilkan ekspresi serius di wajahnya.

Dirilisnya foto D.O. ini tak pelak mengundang komentar dari para netter. Sebagian dari mereka teringat peran pelantun "Love Shot" itu di film "Along with the Gods: The Two Worlds" serta sekuelnya di mana ia juga memerankan tentara.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru