Choi Byung Chan Diduga Masuk 10 Besar 'Produce X 101', Alasan Hengkang Makin Disorot
MNET
TV

'Produce X 101' akan menayangkan episode terakhir pada 19 Juli mendatang. Program ini akan memilih 11 trainee untuk debut dalam satu boy grup yang akan mereka kontrak selama 5 tahun.

WowKeren - Choi Byung Chan yang hengkang dari "Produce X 101" hingga kini memang masih menjadi perbincangan. Meski diumumkan pergi karena masalah kesehatan, fans baru-baru ini menduga kalau member VICTON itu dipaksa keluar.

Saking ramainya menjadi perbincangan, Choi Byung Chan bahkan sampai menempati peringkat satu dalam daftar 10 besar member program non-drama paling banyak dibicarakan menurut data Good Data Corporation yang dirilis Selasa (16/7).


Baru-baru ini, sebuah artikel di forum online membahas soal "Produce X 101" yang sengaja menyembunyikan peringkat Choi Byung Chan dalam daftar terakhir yang mereka rilis. Padahal, idol kelahiran tahun 1997 itu diduga kuat masuk 10 besar tepatnya peringkat 6.

Hal itu rupanya menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Ditambah lagi hingga kini, Plan M Entertainment masih belum merespon permintaan fans untuk mengungkap alasan sebenarnya Choi Byung Chan keluar dari program Mnet itu. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

Choi Byung Chan Diduga Masuk 10 Besar \'Produce X 101\', Alasan Hengkang Makin Jadi Sorotan

Source: Pann

"Aku benar-benar bukan fans Choi Byung Chan tapi bukankah seharusnya mereka paling tidak memberitahu kamu berapa peringkatnya? Fans yang sudah mengumpulkan ID untuk memberikan voting padanya diubah menjadi sekumpulan orang bodoh."

"Kalau 'Move' menang perdana, maka masa depan trainee Plan M mungkin akan terbalik. Masalah-masalah ini perlu dipublikasikan. Ini bukan hanya sesuatu yang terjadi pada Choi Byung Chan, itu bisa terjadi pada orang lain."

"Kamu (pembuat artikel) sudah bekerja keras. Ayo bongkar masalah ini sampai tuntas."

"Kami tidak meminta Choi Byung Chan kembali ke program. Ini karena banyak rumor tentang alasan dia keluar membuat semua orang menjadi penasaran. Tidak peduli berapa banyak orang yang bertanya, agensi tidak mau berkata apapun. Aku benar-benar khawatir padanya."

Sementara itu, "Produce X 101" akan menghadirkan episode terakhir pada 19 Juli mendatang. Program ini nantinya akan memilih 11 trainee untuk debut dalam satu boy grup yang akan mereka kontrak selama 5 tahun. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...