Jackson GOT7 Gagal Saat Ikut Bottle Cap Challenge Sambil Pamer Abs, Fans Ngakak Usai Lakukan Ini
Selebriti

Jackson membagikan postingan baru berupa video di mana penyanyi kelahiran 1994 itu melakukan tantangan bottle cap challenge. Fans ngakak gara-gara ia melakukan hal ini.

WowKeren - Saat ini tantangan bottle cap challenge tengah ngetren di kalangan netizen. Untuk melakukan tantangan tersebut, seseorang harus membuka tutup botol tanpa menggunakan tangan, tapi dengan kakinya.

Selasa (16/7) kemarin, Jackson GOT7 membagikan postingan baru berupa video di akun Instagram serta Twitter miliknya. Lewat postingan tersebut, penyanyi kelahiran 1994 itu melakukan tantangan bottle cap challenge.

Video yang diunggah Jackson menampilkan dirinya yang sedang bertelanjang dada dan hanya mengenakan celana panjang dan sepatu olahraga. Pelantun "Eclipse" tersebut tampak berada di sebuah gym.


Pada percobaan pertama, Jackson sempat gagal melakukan bottle cap challenge dengan tendangan, lalu mengacak-acak rambutnya. Kehabisan kesabaran, idol asal Hong Kong tersebut mengangkat tangannya dan seolah disihir, tutup botol tampak terbang ke seberang ruangan.

Postingan Jackson ini tentu saja langsung mendapat banyak perhatian serta komentar dari para penggemar. Tak sedikit yang dibuat tertawa melihat tingkah polah pemilik nama lengkap Jackson Wang tersebut.

"Ini benar-benar aksi bottle cap challenge paling lebay yang pernah aku tonton, hahaha. Jackson, kau juaranya!" komentar fans. "Awalnya aku memperhatikan absmu. Apa yang kau lakukan pada tutup botolnya? Hahaha," kata fans lainnya. "Entah aku harus ketawa karena lucu atau ngiler melihat absmu," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru