Kriss Hatta Kedapatan Kembali Pakai Baju 'Tahanan' Oranye Bareng Seorang Wanita, Ada Apa?
Instagram/krisshatta07
Selebriti

Belum lama ini, Kriss membagikan foto tak biasa yang mampu mencuri perhatian warganet. Pasalnya, pria berusia 30 tahun itu tampak memakai baju tahanan berwarna oranye.

WowKeren - Kriss Hatta langsung kembali meniti karier di dunia hiburan pasca bebas dari kasus pemalsuan dokumen nikah dengan Hilda Vitria. Seperti diketahui, pada 4 Juli lalu, Pengadilan Negeri Bekasi memvonis Kriss tidak bersalah.

Kriss juga kembali aktif bermain media sosial. Belum lama ini, Kriss membagikan foto tak biasa yang mampu mencuri perhatian warganet. Pasalnya, pria berusia 30 tahun itu tampak memakai baju tahanan berwarna oranye.


Tak sendirian, ia ditemani seorang wanita yang juga memakai baju serupa. Ia juga didampingi oleh dua wanita cantik, yakni Zaskia Gotik dan Melaney Ricardo. "ini baju bs ga gw copot ?? heheheh.." tulis Kriss melengkapi foto.

Rupanya, momen tersebut diambil untuk kebutuhan syuting. Kala itu, Kriss diundang menjadi tamu di acara "Pesbukers". Menariknya, warganet menilai jika Kriss tetap ganteng meski memakai baju ala tersangka.

"Tetep ganteng walau pakek baju tahanan," kata netter. "Selalu menjiwai peran banget," sahut yang lain. "Pake baju itu bukan karna salah tapi karna diem dulu untuk kebenaran," tambah lainnya. "Ganteng, lebih bagus klo dpke ceu idah," kata yang lain.

(wk/anni)

You can share this post!

Related Posts