D'Masiv Bakal Tampil Perdana Usai Rian dan Rai Bertengkar di Atas Panggung
Instagram/dmasivbandofficial
Musik
Bentrok Rian Dan Rai DMasiv

Pertengkaran Rian Ekky Pradipta dan Rai Dinata saat sedang manggung kabarnya sudah berakhir damai. D'Masiv pun dijadwalkan menggelar konser dalam waktu dekat.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, grup band D'Masiv menjadi sorotan publik setelah dua personelnya bertengkar di atas panggung. Kedua personel tersebut adalah vokalis D'Masiv Rian Ekky Pradipta dan sang bassist Rai Dinata.

Kedua personel D'Masiv tersebut sempat terlibat cekcok hingga membuat Rai mendorong Rian dan membuang bass miliknya, sebelum turun dari panggung. Hal ini membuat band pelantun lagu "Jangan Menyerah" tersebut dianggap tak profesional.


Akan tetapi, pihak manajemen sudah menjelaskan bahwa Rian dan Rai hanya terbawa emosi karena kelelahan. Keduanya juga disebut sudah saling meminta maaf dan berdamai. Kendati begitu, pertengkaran Rian dari Rai memunculkan tudingan sebagai gimmick untuk menaikkan popularitas album baru mereka.

Namun, belum lama ini beredar pula foto-foto bukti bahwa Rai meninggalkan grup chat D'masiv. Hal ini kembali memunculkan dugaan bahwa Rai masih belum berdamai dengan Rian.

Padahal D'Masiv dijadwalkan manggung pada malam ini, Rabu (17/7) pukul 23.00 WIB di Emporium Hotel, Pecenongan, Jakarta Pusat. Rian pun mengunggah foto poster promosi acara tersebut, yang menunjukkan seluruh personel D'Masiv di Instagram miliknya pada Selasa (16/7).

"Besok nih.. @dmasivbandofficial! yang lagi penat merapat.. on stage jam 11 malam.." tulis Rian di bagian keterangan foto. "Jangan nanya dimana bang? itu di flyer udah jelas alamat nya .."

Usai melihat postingan Rian tersebut, para netter terutama Massivers (sebutan fans D'Masiv) pun ikut berkomentar. Mereka berharap para personel D'Masiv tetap kompak dan tak bertengkar lagi.

"Bang jgn berantem lg yak sama rei heheheh," komentar akun @anda****luri. "Yg akur bang ,,, jgn terpecah belah," tambah akun @ri***8. "Tetep kompak ya D'Masiv," sahut akun @nabi****nief.

"Kakak jangan berantam lagi ya kk.. Aku takut lihatnya," ujar akun @ilham*****awan17. "Moga2 gk brantem lagi.." imbuh akun @lut****aja. "Tetap semangat yaa, semoga selalu kompak," seru akun @tend****eras.

You can share this post!

Related Posts
Loading...