Jonas Brothers Ikut Age Challenge, Bikin Kaget Karena Masih Kelihatan Ganteng
Instagram/jonasbrothers
Selebriti

Tampil keriput dengan warna rambut memutih, banyak yang menyebut jika trio idola remaja era tahun 2000-an tersebut malah semakin terlihat hot dalam versi kakek-kakek.

WowKeren - Age challenge tengah menjadi salah satu tren yang digandrungi oleh masyarakat saat ini. Tak hanya orang awam, para selebriti pun tak mau ketinggalan untuk mengikuti tren kekinian tersebut. Salah satunya adalah Jonas Brothers.

Trio yang digawangi oleh Kevin Jonas, Joe Jonas, dan Nick Jonas ini baru saja mengejutkan penggemar setelah mengunggah sebuah postingan terbaru di akun Instagram resmi mereka. Berpose bersisian sambil berangkulan, Nick cs terlihat tampil dengan wajah tua ala kakek-kakek.


Dari foto ini wajah trio hitmaker "Sucker" tersebut tampak keriput, lengkap dengan rambut mereka yang mulai memutih. Ketiganya terlihat menatap ke arah kamera seakan dengan percaya diri memamerkan figur mereka dalam versi tua.

"When you take a trip to the Year 3000," tulis Jonas Brothers melengkapi unggahan ini, dengan merujuk pada salah satu hits lawas mereka yang bertajuk "Year 3000".

Menariknya, unggahan ini justru menuai beragam pujian dari para pengikut Jonas Brothers di akun Instagram. Banyak yang menyebut jika trio idola remaja era tahun 2000-an tersebut masih terlihat sangat tampan meskipun sudah kakek-kakek.

"Bukankah mereka terlihat lebih hot?" komentar salah satu penggemar. "Bagaimana bisa Nick masih terlihat sangat tampan?" puji lainnya. "Oke, tapi bukankah Nick terlihat jauh lebih hot dalam versi tua dibandingkan sekarang? Lol," sambung yang lain.

Tak hanya itu, sebagian penggemar lain juga turut menyamakan versi tua dari para pelantun "Burnin' Up" tersebut dengan sejumlah selebriti lainnya. Mulai dari Alan Thicke, hingga Bill Murray.

"Nick adalah Alan Thicke," komentar penggemar lainnya. "Kevin membuatku teringat pada Bill Murray," sahut yang lain. "Aku melihat Alan Thicke di foto Nick," pungkas lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...