BLACKPINK Kedapatan Berangkat ke Luar Negeri, Fans Protes Minta YG Berikan Istirahat
Selebriti

Beberapa fans berspekulasi para para member berangkat ke Hawaii. Di sisi lain, sebagian dari mereka juga protes kepada YG yang tak membiarkan BLACKPINK beristirahat.

WowKeren - Para personel BLACKPINK (Black Pink) baru saja merampungkan tur konser mereka, "IN YOUR AREA". Grup beranggotakan 4 orang tersebut menggelar konser encore di Bangkok, Thailand pada 12-14 Juli lalu.

Baru saja menyelesaikan tur konser, BLACKPINK sudah mulai disibukkan dengan aktivitas baru. Selasa (16/7) kemarin, girl grup besutan YG Entertainment tersebut kedapatan berada di Bandara Internasional Incheon.


BLACKPINK Kedapatan Berangkat ke Luar Negeri, Fans Protes Minta YG Berikan Istirahat

SBS Star

Di sini Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa dan Lisa berangkat ke luar negeri, namun tujuan mereka belum diketahui. Pada kesempatan tersebut, Jisoo dan kawan-kawan tampil cantik seperti biasa.

Jisoo mengenakan mini dress putih yang terkesan manis dan anggun dan dipadukan dengan mini bag. Sedangkan Jennie terlihat seksi berbalut crop dan kardigan yang dipadukan dengan celana jins.

BLACKPINK Kedapatan Berangkat ke Luar Negeri, Fans Protes Minta YG Berikan Istirahat

SBS Star

Rose memilih tampil berbalut crop top putih dan celana panjang oranye sementara rambut panjangnya dikuncir. Terakhir, Lisa mengenakan crop top hitam dan celana jins warna senada.

Beberapa fans berspekulasi para para member BLACKPINK berangkat ke Hawaii untuk syuting variety show. Namun di sisi lain, sebagian dari mereka juga protes kepada YG Entertainment karena tak membiarkan Lisa dan kawan-kawan beristirahat sedikit lebih lama setelah merampungkan tur konser.

"Aku harap ini liburan yang sudah lama mereka butuhkan," komentar fans. "Ini pasti untuk kerja karena mereka berangkat bersama staf," kata fans lainnya. "Jadwal di luar negeri lagi? Berikan mereka istirahat, YG!" seru fans. "Ayolah! Mereka kan baru menyelesaikan tur dunia," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...