9 Trainee Ganteng Ini Punya Tubuh Tertinggi di 'Produce X 101', Ada Favoritmu?
MNET
TV

'Produce X 101' dipandu oleh Lee Dong Wook. Program Mnet yang tahun ini akan mendebutkan 11 member itu akan menayangkan episode terakhir pada 19 Juli mendatang.

WowKeren - Trainee "Produce X 101" rupanya tidak cuma memiliki visual ganteng dan talenta luar biasa saja, namun juga tubuh yang tinggi. Beberapa di antaranya bahkan memiliki tinggi di atas 180 cm.

Baru-baru ini, sebuah artikel mengungkap 9 trainee ganteng dengan tubuh tertinggi "Produce X 101". Penasaran ada siapa saja? Simak daftarnya berikut ini:

  1. Lee Jin Hyuk TOP Media - 185 cm
  2. Kim Min Kyu Jellyfish Entertainment - 183 cm
  3. Kang Min Hee Starship Entertainment - 182 cm
  4. Kim Yo Han OUI Entertainment- 181 cm
  5. Nam Do Hyun MBK Entertainment - 180 cm
  6. Lee Eun Sang Brand New Music - 179 sampai 181cm
  7. Koo Jung Mo Starship Entertainment - 179 cm
  8. Hwang Yun Seong Woolin Entertainment - 179 cm
  9. Cha Jun Ho Woolin Entertainment - 178 cm

Kesembilan trainee dengan tubuh tertinggi di "Produce X 101" ini pun langsung jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Simak beberapa komentar di bawah ini:


"Kurasa Kim Yo Han akan terlihat lebih baik dengan bahu yang sedikit lebih lebar dan lengan yang sedikit lebih panjang. Lengannya terlalu pendek sehingga aku tidak pernah berpikir bahwa fisiknya bagus."

"Bagaimana dengan Seungwoo? 184? 185? Saat dia masuk tim 'U Got It', dia terlihat dikisaran tinggi yang sama dengan Eun Sang. Aku merasa Han Seung Woo juga tinggi."

"Ini bukan hanya tentang tinggi, kamu juga perlu bahu yang lebar."

Sementara itu, "Produce X 101" akan menghadirkan episode terakhir pada 19 Juli mendatang. Program ini nantinya akan memilih 11 trainee untuk debut dalam satu boy grup yang akan mereka kontrak selama 5 tahun. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru