Nagita Slavina Bongkar Isi Tas Mahal, Ternyata Ada Barang yang Bikin Netter 'Bernafas Lega'
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menunjukkan isi tas yang ia bawa saat menjalani pemotretan. Rupanya Nagita membawa sebuah barang yang mampu dibeli oleh publik pada umumnya.

WowKeren - Publik sudah mengenal sosok Nagita Slavina sebagai salah satu artis Tanah Air yang sukses. Tak hanya itu, istri Raffi Ahmad tersebut juga dikenal tajir melintir berkat sejumlah bisnisnya.

Bukan hal yang mengejutkan jika Nagita memiliki berbagai barang mewah yang bernilai fantastis. Kakak ipar Syahnaz Sadiqah tersebut juga sering kali dijadikan panutan oleh publik, lantaran tetap rendah hati meski bergelimang harta.


Kali ini, Nagita menjalani sebuah pemotretan dan diminta untuk menunjukkan isi tasnya. Hal tersebut terlihat dari sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun gosip pada Rabu (17/7) di Instagram.

Dalam video tersebut, Nagita menunjukkan tas branded berwarna merah muda beserta isinya. Artis berusia 31 tahun ini membawa handphone, kamera, dompet, jepit rambut, kacamata hitam, parfum, hingga sejumlah lipstik dan peralatan make-up koleksinya.

Nagita Slavina Bongkar Isi Tas Mahal, Ternyata Ada Barang yang Bikin Netter \'Bernafas Lega\'

Instagram

Rupanya, ada sebuah barang yang dibawa Nagita dalam tasnya yang menjadi sorotan netizen. Barang milik Nagita yang menjadi sorotan tersebut adalah sebuah permen pereda tenggorokan. Pasalnya, para netter mengaku hanya bisa membeli permen tersebut dari barang-barang lain yang dimiliki Nagita.

"Ya allah mamah gigi dr sekian bny perlengkapan bawaan perang...cm permen doang yg brandny sama ditas..." ujar akun @arhin*****amenia. "Cuma permen yg murah,bisa lah yah ngikutin," sambung akun @ine*****ani.

"Isi tas nya Mama gigi, permen doang yg sama ky gue ,, tapi syg barang2 yg lain gak ada sama sm isi tas gue... #ripreceh," komentar akun @hs***k. "Gue cuman samaan merk permen doang masa, yg laen can't relate," seru akun @haniv*****ratna.

You can share this post!

Related Posts
Loading...