Kim Soo Hyun Dukung IU dan Yeo Jin Goo, Datang dan Bawa Ini ke Lokasi Syuting 'Hotel del Luna'
Instagram/yeojin9oo
Selebriti

IU dan Yeo Jin Goo sama-sama membagikan foto-foto mereka bersama Kim Soo Hyun di Instagram saat aktor kelahiran 1988 itu mengunjungi lokasi syuting 'Hotel del Luna'.

WowKeren - Pada Selasa (16/7), IU mengunggah foto-foto yang diambil di lokasi syuting drama "Hotel del Luna" yang dibintanginya. Dalam tersebut, ia berpose bersama Yeo Jin Goo serta Kim Soo Hyun yang datang berkunjung.

Pada foto-foto tersebut, Kim Soo Hyun tampak berpose diapit IU dan Yeo Jin Goo. Bersama kunjungannya ini, aktor kelahiran 1988 tersebut rupanya juga mengirimkan truk kopi untuk para pemeran dan staf.

"Kunjungan ke hotel dari Baek Seung Chan," tulis IU pada caption postingannya. Baek Seung Chan adalah nama karakter yang diperankan Kim Soo Hyun di drama "Producer" yang ditayangkan KBS pada 2015 di mana ia beradu akting dengan IU.


Tak ketinggalan, Yeo Jin Goo juga mengupdate akun Instagramnya hari ini, Rabu (17/7). Lawan main Minah Girl's Day di drama "My Absolute Boyfriend" itu memposting foto-fotonya bersama IU dan Kim Soo Hyun pada kesempatan yang sama.

"Benar-benar kejutan!!! Soo Hyun hyung!!! Terima kasih banyak!!! Hyung... Aku akan bekerja lebih keras sekarang setelah aku menerima energi darimu!!!!!" tulis Yeo Jin Goo di postingannya.

Sementara itu selain "Producer", Kim Soo Hyun juga pernah beradu akting dengan IU di drama "Dream High". Sementara bersama Yeo Jin Goo, ia berbagi layar di drama "The Moon Embracing the Sun" yang ditayangkan pada 2012.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait