Nana Mirdad Bicara Bahasa Inggris Dinyinyiri Logat 'Maksa', Beri Jawaban Adem Ramai Dibela
Instagram/nanamirdad_
Selebriti

Nana Mirdad menanggapi nyinyiran seorang netizen yang memintanya untuk berbicara bahasa Indonesia dan mengejek logatnya terlalu dibuat-buat seperti orang luar negeri. Seperti apa?

WowKeren - Sebagai seorang pesohor, Nana Mirdad tentu tak hanya menerima banyak cinta dari publik, melainkan kritik yang bahkan sering kali menyakiti hati. Kendati maklum, Nana juga dapat terusik hingga membagikan kritik tersebut pada followers Instagramnya, seperti yang satu ini.

Salah seorang netizen mengkritik cara Nana berbicara dengan bahasa Inggris yang dinilainya terlalu dibuat-buat. "Org Indonesia pake bhs indonesia dong...logatnya dibuat2 kaya org luar,hadeh..." tulis netizen itu.

Meski lebih suka membalas pesan yang baik dan berisi dukungan, namun Nana agaknya gerah dengan kritik netizen tersebut. Nana lantas meminta kepada seluruh netizen tanpa terkecuali untuk berhenti mengikuti akun Instagramnya apabila apa yang ia lakukan membuat mereka kesal.

"Namanya pilihan hidup yang saya piih berbeda aja dengan anda," tulis Nana melalui InstaStory yang di-repost oleh akun gosip Lambe Turah. "Kalau ngga suka logat saya atau denger saya ngomong bahasa inggris silahkan unfollow, gpp lho.. Daripada anda kesel sendiri :) Saya sih saranin gitu..."

Nana pun memahami apabila ada orang-orang yang tidak dapat menghargai pilihan berbeda. Namun demikian, Nana berharap mereka tidak saling mengusik ketenangan hidup orang lain karena perbedaan tersebut.


"Soalnya memang kadang ada orang2 yang ngga suka atau gerah kalau lihat orang lain pilihan hidupnya ngga sama dengan mereka... Buat saya sih gpp, asal ngga mengusik orang lain yang dianggap berbeda aja," lanjut Nana. "Anda jadi iri anda sendiri, saya juga... Beres, ngga ada yang perlu saling mengkritik yang ngga perlu... Semoga dimengerti yah... Hidup tanpa perlu nyinyir terhadap pilihan hidup orang lain itu peaceful lho... Thank youuuu."

Mengetahui hal tersebut, Nana pun ramai dibela. Warganet yang lain rupanya merasa heran lantaran Nana dikenal tak pernah mengusik siapa pun, namun tetap tak terhindar dari nyinyir. Selain itu, warganet juga menyindir netizen yang nyinyir sebenarnya tidak bisa bahasa Inggris sehingga menjadi kesal kepada Nana.

"Walaupun kesel tetep aja kata2nya adem," komentar akun @m***do. "Padahal keluarga Mirdad ga neko2 dech.. masa aja netizen yg usil," tulis akun @p***ei_wawa. "Sampe cara ngomong aja dributin. Netijen netijen hidupmu nganggur bgt apa gmn sih???" sahut akun @e***nk.

"Kasihan..bilang aj gak ngerti basa linggis," balas akun @p***ovedmax. "Mungkin yg DM itu g bisa bhs English," komentar akun @p***t_zhen. "Soalnya dia ga ngerti sama yg nana omongin :( jd kesel," tulis akun @d***ebrindaa.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru