Kang Ji Hwan Sempat Kirim SMS, Korban Pemerkosaan Ungkap Hubungan Mereka
SPOTV News
Selebriti

Pesan yang dikirim Kang Ji Hwan pada korban pasca kejadian pemerkosaan terungkap. Korban melakukan wawancara eksklusif menjelaskan tentang hubungan mereka.

WowKeren - Kasus pemerkosaan dan pelecehan seksual yang dituduhkan terhadap Kang Ji Hwan masih menjadi sorotan publik. Dua wanita yang merupakan korban buka-bukaan dalam sebuah wawancara eksklusif untuk menyampaikan kisah mereka kepada publik.

Sejak pertama kali melaporkan Kang Ji Hwan ke polisi, korban menerima pro kontra di mana beberapa netizen mengklaim bahwa mereka berbohong atau menjebak sang aktor untuk mendapatkan uang. Dengan bantuan pengacara, mereka duduk untuk diwawancarai dan mengingat peristiwa traumatis dengan harapan untuk mengungkapkan kebenaran kepada publik.

Sebelumnya pada Selasa (16/7), beberapa pesan teks Kang Ji Hwan kepada para korbannya diungkap oleh siaran "One Night of Entertainment". Pesan Kang Ji Hwan berisi, "Apakah aku benar-benar melakukan itu? Jika demikian aku harus dikurung di penjara."

Kang Ji Hwan dan para korban tampaknya berhubungan akrab jika dilihat dari pesan teks. Dikatakan bahwa mereka mulai berhubungan bisnis sejak April. Namun para korban membantah dan mengatakan bahwa hubungan mereka tidak sedekat itu.

Kang Ji Hwan Sempat Kirim SMS, Korban Pemerkosaan Ungkap Hubungan Mereka

Source: Allkpop

Para korban menjelaskan bahwa hubungan mereka dengan Kang Ji Hwan hanya sebatas pekerjaan. Mereka hanya bertemu beberapa bulan yang lalu untuk bekerja dan hanya memutuskan untuk minum di rumahnya karena banyak rekan kerja yang hadir. Seorang tetangga mengklaim bahwa mereka melihat dua wanita dan beberapa pria memasuki rumah Kang Ji Hwan sekitar jam 1 siang waktu setempat.


"Kami pertama kali bertemu Kang Ji Hwan April lalu. Kami tidak memiliki hubungan yang dekat. Malam itu, total 8 orang, termasuk 2 manajer dari agensi, stylist, dan kami, berkumpul bersama. Itu adalah pertama kalinya kami mengunjungi rumah Kang Ji Hwan. Itu adalah pertemuan untuk mengenal staf lebih baik, serta pesta perpisahan untuk (salah satu korban)," kata korban.

"Laporan berita salah ketika mereka mengklaim kami minum di tempat lain sebelum datang ke rumahnya untuk minum lebih banyak. Kang Ji Hwan sering berbicara tentang keinginannya untuk mengundang staf ke rumahnya, jadi pertemuan itu sudah direncanakan sebelumnya."

"Kang Ji Hwan bersikeras bahwa rumahnya sering digunakan sebagai asrama untuk anggota stafnya. Kami tidak cukup dekat dengan Kang Ji Hwan untuk minum bersamanya pada kesempatan terpisah jika itu tidak berhubungan dengan pekerjaan."

Kang Ji Hwan ditangkap oleh polisi di rumahnya di Gwangju pada 9 Juli pukul 10:50 malam waktu setempat atas dugaan pemerkosaan dengan di mana korban dalam kondisi tidak sadarkan diri. Dikatakan bahwa setelah makan malam perusahaan dengan karyawan agensi dan anggota staf outsourcing, Kang Ji Hwan dan dua anggota staf wanita pergi ke rumahnya untuk melanjutkan minum bersama.

Salah satu korban menyatakan bahwa ia bangun dan menyaksikan Kang Ji Hwan berusaha melakukan kekerasan seksual terhadap korban lainnya. Ia juga mengatakan kepada polisi bahwa ia yakin dirinya juga mengalami pelecehan seksual karena pakaiannya sendiri berantakan.

Sementara itu, Huayi Brothers Korea selaku agensi menghentikan kontrak menyusul pernyataan resmi sang aktor di mana ia mengakui semua tuduhan terhadapnya. Ia juga mundur dari perannya di drama "Joseon Survival" yang kini masih ditayangkan.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru