Adegan Captain America Angkat Palu Thor Jadi Favorit Tom Holland di 'Avengers: Endgame'
Getty Images
Film

Dalam sesi wawancara dengan IMDb belum lama ini, Tom Holland menjawab pertanyaan seputar adegan favoritnya di 'Avengers: Infinity War' serta 'Avengers: Endgame'.

WowKeren - Para penggemar tentunya setuju bahwa "Avengers: Endgame" menyajikan beragam adegan mengejutkan yang dikemas dengan sangat rapi oleh duo sutradara Russo Brothers. Bahkan dalam film berdurasi lebih dari 3 jam tersebut, Anthony dan Joe Russo benar-benar berhasil mengaduk emosi penonton.

Salah satunya adalah adegan saat Captain America (Chris Evans) berhasil mengangkat palu milik Thor (Chris Hemsworth), Mjolnir, dan menggunakannya untuk menyerang Thanos (Josh Brolin). Meskipun teori tentang kemampuan Captain America untuk mengangkat Mjolnir ini sudah lama dibahas, namun tetap saja adegan ini terlihat sangat menakjubkan.


Hal serupa rupanya juga dialami oleh Tom Holland. Dalam sebuah wawancara terbaru dengan IMDb untuk mempromosikan "Spider-Man: Far From Home", aktor pemeran Peter Parker ini bahkan menyebut bahwa adegan tersebut adalah favoritnya di film "Avengers: Endgame".

Dalam wawancara ini, Tom menjawab pertanyaan seputar adegan favoritnya di "Avengers: Infinity War" serta "Avengers: Endgame". Di "Infinity War" sendiri, aktor berusia 23 tahun tersebut mengaku sangat menyukai adegan saat Iron Man (Robert Downey Jr.) berhasil melukai wajah Thanos saat mereka bertarung di planet Titan.

"Momen favoritku di 'Infinity War', aku sangat suka saat Iron Man menggores wajah Thanos," jawabnya. "Sedangkan di 'Endgame', kupikir (adegan) saat Captain America menangkap palu itu (Mjolnir) dan mengatakan, 'Avengers, assemble!'," tuturnya. "Kupikir itu sangat keren."

Sementara itu, dalam wawancara ini Tom juga ditemani oleh lawan mainnya di "Spider-Man: Far From Home", Jake Gyllenhaal, yang memerankan karakter Mysterio. Kedua aktor tampan tersebut tampak kompak saat menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh penggemar pada mereka.

Di sisi lain, "Spider-Man: Far From Home" sendiri telah ditayangkan secara global sejak 2 Juli lalu. Sebagai proyek penutup Infinity Saga sekaligus fase ketiga Marvel Cinematic Universe (MCU), sekuel "Spider-Man: Homecoming" ini benar-benar meraih hasil yang memuaskan di box office.

You can share this post!

Related Posts
Loading...