Raffi Ahmad Langsung Belikan Asisten Ponsel Puluhan Juta Usai Tak Terima Dibilang Pelit
Instagram/merryraffiahmad
Selebriti

Asisten Raffi Ahmad, Merry sempat protes kepada bos lantaran tak kunjung dibelikan ponsel sebagai hadiah ulang tahun. Alhasil ia pun menyebut Raffi Ahmad pelit dalam sebuah vlog di YouTube.

WowKeren - Orang-orang terdekat Raffi Ahmad baru saja dihipnotis dalam Vlog Rans Entertainment belum lama ini. Salah satunya adalah asisten Raffi, Merry yang membongkar sifat jelek sang bos. Merry menyebutkan bahwa Raffi pelit lantaran tak kunjung memberikan hadiah ulang tahun mahal untuknya.

"Pelit berarti Raffi?" tanya Mind Artist, Ferdians Setiadi dalam Vlog yang diunggah pada Senin (15/7). "Pelit, nunggu diminta. Oh iya hadiah ulang tahun handphone sampai sekarang, enggak dikasih-kasih sama dia," kata Merry yang mengaku sudah melakukan berbagai tantangan demi mendapatkan hadiah ulang tahun dari Raffi.

Tak terima dengan omongan sang asisten, Raffi pun langsung membelikan ponsel untuk Merry. Tak tanggung-tanggung, suami Nagita Slavina itu membelikan smartphone canggih seharga Rp 24 juta untuk Merry. Hal itu diketahui dari postingan Vlog terbaru mereka di channel Rans Entertainment pada Selasa (16/7).

"Merry gara-gara dia di-suggest sama si Ferdians kan dia minta handphone gue belum beliin, nih gue beliin sekarang," kata Raffi dalam Vlognya bersama Nagita. Pasangan suami istri ini pun langsung menuju toko untuk memilik ponsel terbaru untuk asisten yang sudah belasan tahun bekerja dengan Raffi itu.


Menariknya, Raffi juga menyampaikan pesan dalam video tersebut untuk Merry. Di mana ayah satu anak itu berharap Merry akan rajin bekerja setelah dibelikan ponsel baru. Jika kinerja Merry dirasa menurun, Raffi mengancam akan berhenti membayar cicilan ponsel tersebut.

"Buat Merry kita cicil aja," kata Raffi Ahmad. "Eh ini buat lo, gue cicil. Kalau lo kerjaannya males-malesan cicilannya gue balikin ke lo ya. Ini harganya mahal oke? Dengerin baik-baiknya ya Merry, ini harganya Rp 21 juta ya. Kalau lo kerjannya enggak bagus, lo banyak goda-godain orang, ini gue cicil. Ini biar subscriber gue tahu, 9 juta orang tahu, cicilannya gue serah terimakan lagi ke lo, oke?"

Raffi kemudian memilih ponsel dengan kapasitas memori yang lebih besar dan dibanderol dengan harga Rp 24 juta untuk Merry. Kakak Syahnaz Sadiqah itu lantas menyusun rencana membuat prank untuk Merry saat memberikan ponsel tersebut. Kendati begitu, Merry langsung bahagia saat mendapat hadiah ponsel baru dari Raffi Ahmad.

Berbagai komentar pun diberikan oleh netter di YouTube usai melihat aksi Raffi ini. "Beruntung bgt om merry dpt bos ky aa raffi dan mbk nagita. Semoga sukses sll RANS. Menyejahterakan anggota ald hal mulia," puji netter. "Asyik om merry akhirnya terkabul juga mau dikasih hp baru sama a rafi..bos yang baik. Sukses terus a rafi," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru