Scarlett Johansson Jadi Bahan Meme Usai Sombongkan Kemampuan Akting
As If Magazine
Selebriti

Dalam sebuah wawancara terbaru, aktris pemeran Natasha Romanoff alias Black Widow di franchise MCU ini menyebut jika dia bisa memerankan karakter apapun yang diminta.

WowKeren - Kiprah aktris cantik Scarlett Johansson dalam dunia perfilman memang tak perlu diragukan lagi. Sudah wara-wiri dalam sejumlah judul film sejak remaja, Scarlett bisa dibilang sebagai salah satu aktris yang mampu melahap beragam peran.

Belum lama ini, pemeran karakter Natasha Romanoff alias Black Widow dalam franchise Marvel Cinematic Universe (MCU) tersebut bahkan tak segan "menyombongkan" kemampuan aktingnya. Dalam sebuah wawancara dengan As If Magazine, mantan istri Ryan Reynolds ini menyebut jika dia bisa memerankan karakter apapun yang diminta.


"Kau tahu, sebagai seorang aktris aku harus bisa menjadi siapapun, menjadi pohon, atau bahkan binatang karena itu adalah pekerjaanku dan syarat dalam pekerjaanku," tuturnya, seperti dilansir The Guardian pada Rabu (17/7).

"Aku merasa ini adalah tren dalam pekerjaanku dan itu perlu terjadi karena berbagai alasan sosial, tapi ada kalanya hal itu menjadi tidak nyaman ketika mempengaruhi seni, karena kurasa seni harus bebas dari batasan," tambahnya.

Ucapan Scarlett ini mungkin saja merujuk pada perannya sebagai seorang transgender bernama Dante "Tex" Gill dalam film "Rub & Tug" yang menuai kritik dari para penggemar hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengundurkan diri.

Namun sayangnya, pernyataan profesional aktris seksi ini justru menuai kontroversi. Bahkan kocaknya, pernyataannya yang menyebut bisa memerankan karakter pohon serta binatang pun langsung jadi bahan olokan dan meme di media sosial.

Scarlett Johansson Jadi Bahan Meme Usai Sombongkan Kemampuan Akting

"lmao scarlett johansson ditanyai tentang melepaskan peran trans itu dan kemudian membandingkan peran lintas gender/etnis dengan ... hewan dan pohon? ok," cuit Nina Mohan, salah satu produser Buzzfeed.

Tak hanya itu, kocaknya lagi ada juga sejumlah cuitan bernada candaan yang menyebut jika Scarlett telah memerankan karakter pohon dalam sejumlah film maupun serial.

Scarlett Johansson Jadi Bahan Meme Usai Sombongkan Kemampuan Akting

Scarlett Johansson Jadi Bahan Meme Usai Sombongkan Kemampuan Akting

"Aku terkejut... aku tidak tahu kalau Scarlett Johansson ada di prisoner of azkaban," kelakar salah satu netizen, merujuk pada karakter pohon aneh di film "Harry Potter and the Prisoner of Azkaban".

"Tunggu, kenapa tidak ada satu orang pun yang memberi tahu kalau Scarlett Johansson ada di game of thrones?" sahut netizen lain yang kali ini merujuk pada pohon Weirwood di serial HBO, "Game of Thrones".

Scarlett Johansson Jadi Bahan Meme Usai Sombongkan Kemampuan Akting

Tak sampai di situ, lucunya lagi ada pula penggemar yang menyebut jika Scarlett cocok mengambil peran sebagai Rocket Raccoon dan Groot dalam seri "Guardians of the Galaxy". "Scarlett Johansson benar-benar mencoba untuk mengambil peran groot & rocket," canda netizen lainnya.

Hingga kini, lelucon soal pernyataan Scarlett sendiri masih jadi topik hangat di media sosial. Bahkan sejumlah tokoh penting pun tak segan ikut berkomentar. Salah satunya adalah penulis Josh Gondelman.

"Kupikir ini bukanlah intinya, tapi ada beberapa jenis pohon yang kupikir tidak bisa dimainkan oleh Scarlett Johansson," guyon Josh melalui akun Twitter pribadinya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...