One Diam-Diam Sudah Tinggalkan YG, Ungkap Mimpi Sebenarnya Bukan Jadi Aktor
OSEN
Selebriti

One melakukan wawancara sehubungan dengan perilisan filmnya. Ia mengungkap hal mengejutkan di mana ia mengaku telah meninggalkan agensinya, YG Entertainment.

WowKeren - Rapper One mantap menggeluti dunia akting. Pemilik nama Jung Jae Won itu bahkan membintangi film independen romantis "Goodbye Summer" bersama aktris Kim Bo Ra.

Rabu (17/7), One melakukan wawancara sehubungan dengan perilisan filmnya. Ia mengungkap hal mengejutkan di mana ia mengaku telah meninggalkan agensinya, YG Entertainment. "Aku berpisah dengan YG Entertainment setelah merampungkan (drama) 'Her Private Life'," ungkapnya.


"Tahun ini, aku ingin mencoba fokus pada musikku. Tapi karena kontrakku dengan YG Entertainment sudah berakhir, saat ini aku melakukan kegiatan sendiri. Kupikir untuk saat ini, aku akan sendirian sambil fokus membuat musik," jelasnya.

One kemudian mengaku bahwa cita-citanya bukan menjadi aktor melainkan sutradara film. Namun ia tidak pernah belajar tentang penyutradaraan. Kini ia ingin fokus pada karirnya sebagai aktor dan semakin mantap berakting.

"Aku ingin menjadi sutradara, tapi pada saat itu, aku juga membuat musik. Itulah sebabnya secara alami, karier seorang aktor terlihat sangat terhormat bagi saya. Ketika berusia 17 tahun, aku mengikuti audisi untuk film independen. Bukannya aku memilih hanya satu mimpi. Aku membayangkan bahwa aku akan memulai dengan musik, kemudian beralih ke akting, dan menjaga mimpiku dengan cara itu," kata One.

"Aku tidak pernah belajar mengarahkan sebelumnya. Aku berhenti sekolah ketika berusia 17 tahun, jadi aku menyadari bahwa aku punya banyak waktu. Jadi aku mulai menonton film, dan jatuh cinta padanya. Aku menonton film karya Jim Jarmusch, Quentin Tarantino dan Xavier Dolan. Aku bahkan mencoba menulis skenario sendiri. Tapi aku mulai dengan pola pikir yang ringan. Kupikir julukan Xavier Dolan sebagai 'Pistol Cannes' sangat keren. Kurasa waktu itu, aku juga mempertimbangkan penampilan luar dan aura. Aku suka film-film penuh gaya," pungkasnya.

Sementara itu, One turut membintangi drama hits tvN "Arthdal Chronicles" sebagai versi remaja Jang Dong Gun. Sedangkan film "Goodbye Summer" dijadwalkan rilis mulai 25 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...