Yesung SuJu Akui Nikmati Gosip Tentangnya, Netter Tetap Ngotot Wajah Hasil Oplas
Selebriti

Wawancara Yesung dengan majalah The Star kembali menjadi sorotan netter di mana mereka tetap yakin kalau main vocalist Super Junior tersebut menjalani operasi plastik.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Yesung Super Junior sempat ramai digosipkan menjalani operasi plastik. Netter menuding kalau rahang dan dagu lancip milik penyanyi kelahiran 1984 tersebut tidaklah alami.

Meski begitu, Yesung membantah kalau dirinya menjalani operasi plastik dan menegaskan kalau dirinya hanya rajin merawat diri mengingat profesinya adalah penyanyi. Hal serupa kembali ia tegaskan lewat wawancara dengan majalah The Star edisi terbaru.


Pada wawancara tersebut, Yesung mengatakan kalau dirinya justru senang menjadi bahan gosip. "Ngomong-ngomong, aku merasa senang saat aku mendengar gosip operasi plastik. Aku pikir itu artinya wartawan tertarik padaku," kata pelantun "Lo Siento" itu.

Wawancara Yesung dengan majalah The Star ini kembali menjadi sorotan netter. Meski salah satu main vocalist Super Junior itu sudah membantah, netter tetap yakin kalau dirinya menjalani operasi plastik. Berikut ini komentar-komentar netter:

"Tapi aku bahkan nggak bisa mengenalinya, dia orang yang sama sekali berbeda. Operasinya sangat jelas, hehehe."

"Dia jelas botoks rahang... Atau mungkin operasi... Dilihat dari caranya nggak bicara tentang operasi, itu pasti filler jenis tertentu. Ada banyak orang yang melihat hasil yang baik dari filler, itu mengecilkan wajahmu saat pertama kali kau melakukannya..."

"Bagaimana kau merawat diri sendiri sampai kau terlihat seperti monster plastik... Hehe cukup aneh."

"Kau benar-benar membutuhkan kulit tebal untuk menjadi seorang selebriti..."

"Bahkan dengan operasi, ia nggak terlihat tampan. Cuma kelihatan seperti orang yang baru oplas."

"Kenapa dia menyangkalnya kalau operasinya sangat jelas, hehehe. Dia berusaha bersikap seolah penurunan berat badan membuatnya tampan, hehehe. Mata dan hidungmu sangat jelas, ajusshi... Kau hanya tinggal mencari foto-foto lamamu dan sudah kelihatan, hehehe. Dengan secara ketat merawat diri sendiri = benar-benar menjalani operasi, kan?"

"Apakah dia benar-benar ingin bertingkah seperti ini di usia 36 tahun, hehehe."

"Kami sudah melihat wajahmu selama bertahun-tahun sekarang, kau benar-benar akan berbohong seperti itu? Setidaknya miliki sedikit rasa malu dan akui kau melakukan beberapa prosedur (operasi)."

You can share this post!

Related Posts