Cha Eunwoo Sangat Fashionable di Lokasi Syuting 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'
Official MBC
TV

MBC merilis beberapa foto Cha Eunwoo di lokasi syuting 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Drama yang juga dibintangi oleh Shin Se Kyung ini akan mulai tayang pada Rabu (17/7) malam nanti.

WowKeren - MBC akan menayangkan episode perdana "Rookie Historian Goo Hae Ryung" pada Rabu (17/7) malam ini. Dan menjelang penayangannya, MBC terus melakukan promosi untuk mengingatkan penonton menyaksikan drama ini.

Salah satunya adalah dengan merilis foto-foto Cha Eunwoo di lokasi syuting. Dalam foto-foto baru yang dirilis, Cha Eunwoo terlihat sangat bersinar dengan hanbok berwarna biru dan hijau muda.

Meski mengenakan pakaian tradisional Korea, bukannya modern, Cha Eunwoo tetap terlihat tampan dan sangat bergaya. Ekspresi polosnya saat duduk diam bahkan membuatnya tampak sangat menggemaskan.

Dan seperti yang terlihat di beberapa foto adegan dan poster resmi, syuting untuk drama ini banyak dilakukan di luar ruangan. Meskipun syuting di tengah cuaca panas, Cha Eunwoo tidak menunjukkan kelelahan dan tetap syuting dengan penuh semangat.


Cha Eunwoo Pangeran Ganteng yang Fashionable di \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\'

Soompi

Sementara itu, "Rookie Historian Goo Hae Ryung" menceritakan tentang kisah cinta seorang pangeran bernama Lee Rim dengan sejarawan wanita yang bernama Goo Hae Ryung. Pangeran Lee Rim hidupnya terasing dan jauh dari dunia luar, meski dia berada di urutan kedua dalam garis tahta.

Di sisi lain, Goo Hae Ryung adalah gadis pemberani yang memimpikan tidak ada lagi kelas-kelas sosial dan perlakuan tidak adil dalam masyarakat karena perbedaan gender. Nantinya, mereka akan mengalami berbagai kisah yang menarik sekaligus menegangkan.

Drama ini akan tayang setiap Rabu dan Kamis malam waktu setempat. Apakah kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel