Kasus Galih Ginanjar Jadi Viral, Lagu 'Ikan Asin' Bella Nova Ramai Dikritik Tak Bermoral
Instagram/bellanova96
Musik
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Pedangdut Bella Nova meluncurkan lagu berjudul 'Ikan Asin' usai kasus Galih Ginanjar melecehkan Fairuz a. Rafiq menjadi viral. Namun warganet memberikan tanggapan sinis.

WowKeren - Kasus vlog "ikan asin" memang beberapa waktu terakhir menyita perhatian publik .Seperti diketahui, Galih Ginanjar menjelek-jelekkan Fairuz A. Rafiq melalui vlog "Mulut Sampah" milik Rey Utami.

Dalam vlog tersebut, Galih membahas urusan ranjangnya saat masih menikahi Fairuz. Bahkan, aktor berusia 31 tahun tersebut menyebut aroma organ intim Fairuz berbau seperti "ikan asin". Tak terima dengan ucapan sang mantan suami, Fairuz pun melaporkan Galih atas tuduhan pelecehan dan pencemaran nama baik.


Kini, Galih sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Polda Metro Jaya sejak 12 Juni lalu. Di tengah-tengah ramainya kasus tersebut, pedangdut Bella Nova memanfaatkan kesempatan untuk merilis lagu bertajuk "Ikan Asin".

Lagu "Ikan Asin" diciptakan oleh musisi bernama Tjahjadi, dan mengusung lirik-lirik penghinaan Galih terhadap Fairuz. Video lirik lagu tersebut pun sudah diunggah di kanal YouTube sanimusicindonesia pada Rabu (17/7).

Akan tetapi, para netter cenderung memberikan respon negatif dan kritikan terhadap lagu "Ikan Asin" yang dinyanyikan Bella. Pasalnya, lirik-lirik di lagu tersebut dianggap tak bermoral. Mereka juga menuding Bella dan Tjahjadi memanfaatkan penderitaan Fairuz untuk mencari uang.

"Hadeeeh.... ini segala ikan asin dijadiin lagu, gak mendidik," komentar netter. "Apa nggak ada tema lain yang bisa klen jadikan musik? Ini salah satu oknum yang nggak bermoral," tambah netter. "Najis lagu kau suara juga ga ada enak enaknya ga mikirin perasaan fairuz," sahut netter lain.

"Iyuwhhhh ga banget. yg nyiptain lagu ga bermoral," cibir netter. "Buat pencipta lagu ini, tolong bikin lagu yang baik liriknya terlepas dari kreatifitas bermusik dan kebebasan berekspresi tapi tetap harus jaga etika," imbuh netter. "Ya ampun apapun yg lgi viral jdi lagu,kesannya aji mumpung!!" seru lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...