Ji Sung Meringkuk Seorang Diri di Poster 'Doctor John', Netter Malah Ingat 'Kill Me Heal Me'
Official SBS
TV

Pada Senin (16/7) kemarin SBS merilis poster baru Ji Sung di drama 'Doctor John'. Drama yang juga dibintangi Lee Se Young ini akan mulai tayang pada Jumat (19/7) mendatang.

WowKeren - SBS akan segera menayangkan drama baru yang berjudul "Doctor John". Drama ini akan dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se Young hingga Lee Kyu Hyung.

"Doctor John" adalah drama bergenre medis yang menceritakan tentang para dokter yang memiliki spesialisasi dalam manajemen rasa sakit. Para dokter di drama ini berusaha untuk mencari tahu penyebab tidak diketahui dari rasa sakit yang dialami oleh para pasien yang menderita penyakit kronis.

Dalam drama ini, Ji Sung berperan sebagai dokter jenius namun arogan yang bernama Cha Yo Han. Dia juga digambarkan sebagai dokter brilian yang dijuluki "10 detik" karena kemampuannya untuk memeriksa kondisi pasien hanya dalam waktu 10 detik.

Sejak beberapa waktu lalu, SBS sudah mulai menggencarkan promosinya. Hal ini dapat diketahui dari perilisan poster, teaser hingga foto adegan.

Dan pada Senin (16/7) kemarin, SBS kembali merilis poster baru yang menampilkan Cha Yo Han. Dalam poster itu, Cha Yo Han tampak duduk meringkuk di atas kotak transparan dengan mengenakan seragam dokter. Ekspresi Cha Yo Han terlihat sangat sedih. Dia juga tampak merenung dan memikirkan banyak hal.


Di poster itu juga ada lampu-lampu pelangi di lantai, seolah-olah ada seberkas cahaya melewati sebuah prisma. Selain itu, juga ada kabut asap yang terlihat mengisi kotak kaca secara perlahan. "Medis manusia yang bersimpati dengan rasa sakit Anda," tulis kalimat di poster itu.

Poster Ji Sung

Soompi

Setelah poster ini dirilis, netter mulai memberikan beragam komentar. Menariknya, ada penggemar yang langsung teringat dengan drama Ji Sung sebelumnya, yakni "Kill Me Heal Me".

Dalam drama ini sendiri, Ji Sung berperan sebagai Cha Do Hyun, yang memiliki banyak kepribadian. Dan ada adegan Cha Do Hyun yang mirip dengan di poster tersebut.

"Aku tidak sabar menantikan ini," tulis seorang netter. "Melihat ini membuatku sangat mengantisipasi drama ini," imbuh netter yang lain. "Melihat Ji Sung oppa di dalam box membuatku teringat 'Kill Me Heal Me'... Tidak sabar untuk drama ini!!! Aku sangat mengantisipasinya," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Doctor John" akan mulai tayang pada Jumat (19/7) mendatang. Drama ini akan tayang setiap Jumat dan Sabtu malam waktu setempat.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru