Tae Yeon SNSD Bikin Fans Heboh Usai Posting Pernyataan 'Aku Gay'
Selebriti

Selasa (16/7) kemarin, Tae Yeon menggelar sesi TMI via Instagram Story. Di sini, pelantun 'Four Seasons' itu mengungkapkan fakta-fakta remeh tentang dirinya bersama fans.

WowKeren - Selama ini Tae Yeon Girls' Generation dikenal cukup rajin berkomunikasi dengan fans lewat media sosial. Di sini pulalah penyanyi kelahiran 1989 tersebut mengungkapkan perjuangannya melawan depresi.

Selasa (16/7) kemarin, Tae Yeon menggelar sesi TMI (Too Much Information) via Instagram Story. Di sini, pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut mengungkapkan fakta-fakta remeh tentang dirinya bersama fans.

Menanggapi ajakan TMI dari Tae Yeon, seorang fans mengirimkan pesan berbunyi, "Aku gay". Pesan tersebut kemudian diposting oleh member tertua Girls' Generation tersebut di Instagram Story.


Tae Yeon SNSD Bikin Fans Heboh Usai Posting Pernyataan \'Aku Gay\'

Instagram

Postingan Tae Yeon ini tentu saja langsung menarik perhatian para penggemar dan tersebar di media sosial Twitter. Tak sedikit fans yang melontarkan komentar bernada heboh.

"Apakah ini artinya Tae Yeon terang-terangan menyatakan dukungannya?" komentar fans. "Semuanya, jangan salah. Itu pesan dari fans yang dipostingnya, bukan postingan dari Tae Yeon sendiri," kata netter lainnya.

"Apa ini beneran?!" ujar fans yang lain. "King Tae Yeon mendukung hak-hak gay!" seru fans. "Aku tahu Tae Yeon akan memposting hal seperti ini, hahaha. Aku tidak menjadi fansnya tanpa alasan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait