Kang Daniel Bermasalah dengan Mantan Agensi, Manajer Kena Dampak Buruk
Tenasia
Selebriti

Manajer Kang Daniel menjadi bagian dari Federasi Manajemen Korea. Namun keanggotaannya baru-baru ini diakhiri oleh organisasi karena perseteruan Daniel dengan LM.

WowKeren - Kang Daniel terlibat perselisihan pelik dengan agensi terdahulunya, LM Entertainment, sejak Maret lalu. Perseteruannya dengan agensi ternyata berimbas negatif pada sang manajer.

Manajer Kang Daniel, diidentifikasi sebagai A, pernah menjadi bagian dari Federasi Manajemen Korea (KMF). Organisasi ini terdiri dari sekitar 350 anggota yang semuanya adalah manajer aktif saat ini dengan pengalaman lebih dari 4 tahun. Ini adalah klub eksklusif yang memiliki jaringan massal di industri hiburan. Namun dilaporkan bahwa A keanggotaannya dihapus.

Federasi mengirim pesan teks secara massal kepada semua anggotanya yang mengumumkan penghapusan A dari organisasi. Mereka mengungkapkan bahwa mereka tidak akan bekerja dengan A karena hubungannya dengan Kang Daniel, yang berada dalam konflik hukum dengan LM Entertainment.


"Kami tidak akan bekerja dengan selebriti mana pun yang menyebabkan masalah etika atau seksual, atau siapa pun yang berkonflik dengan agensi hiburan mereka. Anggota KMF tidak diizinkan untuk menandatangani kontrak dengan selebriti ini dan harus menolak tawaran casting mereka. Kami telah mengambil langkah ini untuk melindungi hak dan kepentingan anggota kami dan memperkuat otoritas manajemen," bunyi pesan yang dikirim KMF.

Kang Daniel tidak dapat berpartisipasi dalam siaran sejak terlibat konflik hukum dengan agensi sebelumnya. Pada Mei, pengadilan memutuskan mendukung Kang Daniel dan mengizinkannya untuk memulai promosi tanpa LM. Namun mantan agensinya itu terus melawan berbagai keputusan pengadilan dan mengklaim bahwa mereka memiliki bukti baru untuk mengajukan banding lainnya.

Sejak saat itu, Kang Daniel telah mendirikan agensinya sendiri yang diberi nama Konnect Entertainment. Kini ia sedang mempersiapkan album debut solonya yang telah lama ditunggu-tunggu, berjudul "Color On Me" yang dijadwalkan akan jatuh pada 25 Juli.

Laporan mengklaim agensi Kang Daniel merekrut A untuk membantu mengelola jadwal mantan member Wanna One itu dan menegosiasikan penawaran casting ke berbagai perusahaan penyiaran. A adalah bagian dari KMF sampai keanggotaannya baru-baru ini diakhiri oleh organisasi.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru