Wajah Nana After School di Preskon Drama Baru Dibilang Menua
Official
Selebriti

Penampilan Nana After School di jumpa pers drama baru KBS 'Justice' yang diadakan hari ini menjadi perbincangan netizen. Wajahnya yang cantik justru dibilang semakin menua.

WowKeren - Nana After School siap menyapa para penggemar lewat aktingnya di drama baru KBS "Justice". Ia menghadiri jumpa pers yang diadakan hari ini, Rabu (17/7), bersama para pemain lainnya yaitu Choi Jin Hyuk serta Son Hyun Joo.

Nana tampil anggun mengenakan dress hitam motif bunga-bunga ungu. Rambutnya diikat ke belakang, memancarkan aura dewasa.

Sayangnya Nana justru mendapatkan komentar negatif. Wajah cantiknya dibilang menua. Beberapa netizen menduga ia sedang stres karena wajahnya tidak secantik biasanya. Berikut ini adalah komentar-komentar netizen:

Wajah Nana After School di Preskon Drama Baru Dibilang Menua

Source: Naver

"Wajahnya terlihat semakin menua."

"Kenapa dia tiba-tiba terlihat tua?"

"Dia sangat cantik. Terutama ketika dia muncul di drama atau film, kupikir dia terlihat lebih cantik daripada kebanyakan aktris biasa."


"Menurutku dia terlihat semakin aneh."

"Apakah dia memiliki kekhawatiran? Kurasa dia stres tentang sesuatu."

"Kenapa dia semakin menua?"

"Menurutku dia terlihat sangat lelah."

"Dia menjadi semakin menua dan masa mudanya singkat sekali."

"Ketika berusia akhir 20-an, kau akan menjadi tua. Dia sangat muda. Dia terlalu muda."

"Justice" menceritakan pengacara Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk), yang membuat kesepakatan dengan iblis untuk membalas dendam dan Son Woo Yong (Son Hyun Joo), pria yang menjadi jahat demi keluarganya. Keduanya bersinggungan dalam penyelidikan VVIP Korea Selatan setelah beberapa aktris hilang secara misterius. Nana memerankan karakter Seo Yeon Ah, jaksa cerdas yang tangguh dan gigih saat berhadapan dengan kejahatan.

Sementara itu, "Justice" siap menggantikan "Angel's Last Mission: Love" yang baru saja tamat pekan lalu. Episode perdana tayang malam ini dan bisa disaksikan setiap Rabu dan Kamis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru