Demam Age Challenge, Jubir BPN Andre Rosiade dan Dahnil Anzar Ikut 'Permak' Wajah
SerbaSerbi

Ketua DPP Partai Berkarya Vasco Ruseimy dan Juru Bicara Gerindra Kawendra Lukistian lah yang pertama kali mengunggah foto para politikus dengan wajah yang lebih tua.

WowKeren - Jagad maya seakan tak pernah kehabisan bahan untuk memacu kreativitas warganya. Yang terbaru, warganet ditantang untuk "memermak" wajah mereka supaya terlihat lebih tua.

Berbekal aplikasi di ponsel, wajah warganet bisa "dimodifikasi" untuk terlihat lebih tua beberapa tahun. Nantinya potret-potret ini diunggah dengan tagar #agechallenge.


Namun demam ini rupanya tak hanya menjangkiti kaum milenial. Sejumlah politikus pun ikut meramaikan tantangan ini. Salah satunya adalah Ketua DPP Partai Berkarya Vasco Ruseimy.

Dalam unggahannya pada Rabu (17/7) malam, Vasco mengunggah potret sosok-sosok yang sudah tak asing di dunia perpolitikan Indonesia. Mereka adalah mantan Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dahnil Anzar Simanjuntak dan politikus Partai Gerindra Andre Rosiade. Selain itu, Vasco juga mengedit foto politikus Partai Gerindra Miftah Nur Sabri dan juru bicara Gerindra Kawendra Lukistian.

Tak ayal unggahan ini menjadi perbincangan warganet. Mendapat lebih dari seribu likes, kolom komentar Vasco pun diramaikan hampir seratus warganet. Selain menertawakan foto-foto tersebut, warganet juga memuji mereka sebagai sosok yang setia kepada Prabowo.

"Udah tua pun masih kelihatan tampang baik nya," tulis @2019gantipresiden.n***. "Idola gua semua ni," ujar @sahruldaula***. "Gantengan udah tua dari pada unyuunyu," imbuh @hjnunung***.

"Dahnil, Andre, Vasco, Kawendra, Miftah. Orang2 loyal yang tak pernah meninggalkan Pak Prabowo berjuang sendirian," kata @meera_u***. "Tiada yg abadi..semua akan akan tetap awet muda...bersama sang Jenderal," timpal @arifin_***.

Namun rupanya unggahan ini mengikuti jejak Kawendra sebelumnya. Melalui akun Instagram-nya, @kawendra, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Gerakan Nasional Cinta Prabowo itu mengunggah foto dirinya dan Sandiaga Uno yang telah "dipermak" menjadi lebih tua.

"Suatu saat nanti aku dan papah online mu akan menua. Apakah kamu masih cinta? Atau bahkan rela menua bersama?" tulis Kawendra sebagai caption unggahannya. "Bang @sandiuno tuanya kita begini ya ternyata, putihan rambutnya gue."

Seperti unggahan Vasco, postingan Kawendra ini juga diramaikan para warganet. Mereka mengaku akan tetap setia mendukung Sandiaga untuk memperjuangkan keadilan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...