3 Artis Peran Ini Bakal Susul Reza Rahadian dan Jessica Mila di Film 'Imperfect'?
Instagram/film_imperfect
Film

Film 'Imperfect' merupakan proyek terbaru Ernest Prakasa yang diadaptasi dari novel sang istri, Meira Anastasia. Digaetnya Reza Rahadian sebagai pemeran merupakan salah satu impian Ernest.

WowKeren - Ernest Prakasa telah mengumumkan film teranyar yang diangkat dari novel sang istri, Meira Anastasia, bertajuk "Imperfect". Dua tokoh utamanya telah diumumkan beberapa waktu lalu, yakni Reza Rahadian dan Jessica Mila.

Baru-baru ini, film "Imperfect" mengumumkan tiga artis peran yang akan menyusul Reza dan Jessica. Namun, foto ketiga artis peran tersebut masih diblur wajahnya. Akun Instagram @film_imperfect mengajak penggemar menebak artis dibalik ketiga foto blur berikut ini.

Meski diblur, penggemar tampak dengan mudah menebak aktor dan aktris yang dimaksud. Apalagi, akun @film_imperfect juga memberikan clue yang sangat membantu. Mereka adalah Shareefa Daanish, Dion Wiyoko, dan Kiky Saputri dari Standup Comedy Academy 4 Indosiar.

"Horor? Hayuk. Action? Mari. Komedi? Apalagi itu, sikat!" tulis akun @film_imperfect. "Aktor yang satu ini memang terbukti serba bisa. Ada yang bisa tebak siapa pemeran karakter Fey ini? #FilmIMPERFECT."

"Shareffa danish?" komentar akun @a***dit18. "Shareffa danish," tulis akun @h***shafira. "Shareffa danish Nih pasti," sahut akun @b***_tata.


"Satu lagi bocoran pemeran #FilmIMPERFECT!" lanjut akun @film_imperfect. "Walaupun gayanya action, tapi cowok ganteng ini lebih sering main drama & komedi. Siapa yak?"

"Bang dion ni mah," komentar akun @d***ta0818. "Dion Wiyoko," tulis akun @h***irfani. "Dion wiyoko??" sahut akun @k***aputrichr.

"Debut perdana nya siap membuat kalian semua terkagum-kagum," tutup akun @film_imperfect. "Bakat terpendam yang kami temukan dari belahan dunia seberang pasti akan mengguncang perfilman indonesia. Julukannya "Queen Tiger" coba tebak siapa?"

"Fix cari ditimeline @kikysaputrii rejeki amat neng maen Sama babang Reza lagiiii," komentar akun @f***_jenita. "Fix ini mah @kikysaputrii," tulis akun @h**14. "Fix @kikysaputrii ini mah gak salah," sahut akun @m***muliani.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru