Ayah Kim Samuel Dilaporkan Terbunuh di Meksiko Karena Perampokan
Selebriti
Ayah Kim Samuel Meninggal Dunia

Dilansir dari laman TV Report malam ini, Rabu (17/7), media asing melaporkan bahwa Jose Arredondo yang merupakan ayah Samuel tewas terbunuh di Meksiko karena perampokan.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Kim Samuel mantan kontestan "Produce 101" season 2. Dilansir dari laman TV Report malam ini, Rabu (17/7), media asing melaporkan bahwa Jose Arredondo yang merupakan ayah Samuel tewas terbunuh di Meksiko.

Siaran berita televisi Amerika Serikat menyampaikan keterangan dari teman dekat keluarganya yang mengatakan bahwa dealer mobil Bakersfield Jose Arredondo terbunuh di Cabo San Lucas, Meksiko pada Senin (15/7) waktu setempat.


Menurut sumber, malam itu terjadi perampokan di kediaman Jose Arredondo di kota peristirahatan San Lucas. Mendiang justru terbunuh ketika berusaha menyelamatkan rumahnya dari usaha perampokan.

Jose Arredondo ditemukan sang adik, Laura dalam kondisi tidak bernyawa sehari setelahnya. Informasi detail mengenai kronologi tidak tersedia. Persiapan pemakaman juga belum ditentukan.

Jose Arredondo dikenal sebagai dealer mobil "Family Motors Auto Group" di Bakersfield, Delano dan Taft. Kim Samuel sendiri pernah muncul dalam iklan dealer mobil sang ayah.

Menurut laporan media setempat, Jose Arredondo dibesarkan sebagai anak petani di Meksiko sebelum menyeberang ke perbatasan dan memasuki Amerika Serikat. Pada 1977 ia mendapat pekerjaan mencuci mobil di dealer Mission Hills untuk membantu keluarga. Penghasilannya kurang lebih USD 325 setiap dua minggu. Sikapnya sangat positif sehingga ia diberi kesempatan untuk menjual mobil hingga akhirnya berhasil menjual 12 unit di bulan pertama.

Sementara itu, Jose Arredondo meninggalkan istri dan dua anaknya, Mariana dan Kim Samuel. Hingga kini, perwakilan Samuel belum merilis pernyataan apa pun sehubungan dengan kabar kematian sang ayah.

You can share this post!

Related Posts
Loading...