Pernah Dekat, Lucinta Luna Anggap Kasus 'Ikan Asin' Barbie Kumalasari sebagai Karma Pansos
WowKeren/Fernando
Selebriti

Lucinta Luna enggan menanggapi kasus yang sedang menimpa Barbie Kumalasari. Sebaliknya, Lucinta lebih suka membahas pertengkarannya dengan band Repvblik.

WowKeren - Lucinta Luna belakangan terseret perseteruan dengan Repvblik berkat komentarnya mengenai salah satu lagu band tersebut. Menurut Lucinta, ia melakukan "pemberontakan" hingga menyebar aib Repvblik lantaran diprovokasi terlebih dahulu oleh sang vokalis, Ruri. Namun, Lucinta enggan membeberkan hal tersebut.

"Ya tanya aja sama dia kesalahannya apa," ujar Lucinta saat ditemui WowKeren di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7). "Dan sebetulnya kalian juga pasti tau dong kalau sebetulnya lagunya yang berjudul 'Andaikan' itu sama persis dengan lagunya dari band luar negeri Savage Garden."

"Pokoknya kalau bisa tanya aja sama si band s*nting itu kenapa dia tuh, dia tuh punya kesalahan sama aku," sambung Lucinta. "Dia harus klarifikasi sama aku. Aku enggak mungkin koar-koar kalau enggak ada alasannya."


Selain masalah Lucinta dengan band Repvblik, kasus vlog "ikan asin" belakangan juga masih ramai dibicarakan. Kasus tersebut turut menyeret sahabat Lucinta, Barbie Kumalasari, yang merupakan istri dari tersangka Galih Ginanjar.

Menanggapi kasus tersebut, Lucinta rupanya enggan berkomentar. Menurut mantan personel Duo Bunga tersebut, Barbie selama ini hanya mendekatinya untuk panjat sosial. Oleh sebab itu, masalah yang sedang dialami Barbie saat ini disebutnya sebagai sebuah karma.

"Oh saya no comment ya dari awal juga dia itu dari awal pansos sama aku makanya aku no comment," tandas Lucinta. "Ya mungkin ini karmanya kali ya. Jadi aku no comment aja."

Seperti diketahui, Barbie pernah membela Lucinta terkait isu transgender yang hingga saat ini masih dipercaya banyak orang. Kala itu, Barbie ikut meyakinkan netizen bahwa Lucinta bercinta hingga 10 ronde di malam pertamanya dengan sang mantan suami.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru