Beyonce Rilis MV 'Spirit' untuk 'The Lion King', Disebut Mahakarya Penuh Magis
YouTube/Beyonce
Musik

Video musik ini dikemas dengan sangat epik dan mengusung nuansa Afrika yang begitu kental. Tak hanya itu, video ini juga menampilkan kejutan dari putri sulung Beyonce, Blue Ivy Carter.

WowKeren - Beyonce Knowles baru saja merilis video musik kejutan untuk salah satu soundtrack dalam film "The Lion King", "Spirit". Lagu ini juga sekaligus menjadi single pertama yang diumumkan oleh sang diva dalam album "The Lion King: The Gift" miliknya yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Video musik "Spirit" sendiri dikemas dengan sangat epik dan mengusung nuansa Afrika yang begitu kental. Tak hanya itu, video ini juga menampilkan kejutan saat putri sulung Beyonce dan Jay-Z, Blue Ivy Carter, turut terlibat di dalamnya.

Baru saja diluncurkan pada Rabu (17/7) waktu setempat, video musik "Spirit" sendiri bisa dibilang dikemas dengan sangat mewah dan mengesankan. Berlatar belakang gurun pasir layaknya setting film "The Lion King", video ini terasa makin magis disajikan secara visual.

Video ini pun tentunya langsung mendapatkan beragam pujian dan komentar positif dari seluruh penggemar. Bahkan tak sedikit yang menyebut jika lagu dan video musik "Spirit" benar-benar menjadi sebuah mahakarya.

"Beyonce tidak pernah mengecewakan fansnya, ini adalah mahakarya," tulis salah satu komentar. "Semua bagian dari video ini adalah magis," sahut yang lain. "Visual, tarian, (nuansa) Afrika, dan Blue Ivy, ini benar-benar sempurna," tambah yang lain. "Beyonce berhasil membuat semua orang semakin terobsesi padanya," pungkas yang lain.


Beyonce memang sangat total dalam menjalankan perannya sebagai pengisi soundtrack di film ini. Dalam video klip, peraih 23 piala Grammy Awards tersebut ingin membuat konsep yang membuka mata semua orang.

"Konsep video klip ini adalah bahwa kami ingin menunjukkan jika Tuhan adalah pelukis, dan kecantikan alami tak perlu arahan artistik, Ini adalah keindahan warna-warna, melanin dan keragaman tradisi," tutur pelantun "Lemonade" tersebut.

Pengambilan gambar dari video musik "Spirit" sendiri dilakukan di Havasu Falls di Grandy Canyon, Arizona. Sebelumnya, keputusan syuting di salah satu tempat wisata tersebut mengundang kecaman dari mereka yang merasa kesal lantaran Beyonce sampai menutup Havasu Falls demi kepentingan ini.

Biasanya, pemesanan kunjungan ke daerah itu biasanya tak mudah karena penduduk asli di kawasan tersebut, suku Havasupai, hanya mengizinkan 30 perjalanan melintasi tanah mereka setiap harinya. Namun suku itu bersedia membuat pengecualian untuk Beyonce, dimana ia dan seluruh tim dilaporkan meninggalkan kawasan tersebut setelah lima jam.

Video musik ini diketahui tayang pertama kali di acara spesial ABC, "The Lion King: Can You Feel the Love Tonight". Dalam acara ini, Beyonce berkesempatan membicarakan tentang album barunya yang akan menjadi pendamping album tema dan film "The Lion King" secara keseluruhan.

Album "The Lion King: The Gift" diproduseri sendiri oleh Beyonce. Album ini memuat 14 lagu termasuk "Spirit" serta sejumlah lagu baru, termasuk "Brown Skin Girl" yang juga menghadirkan Blue Ivy Carter.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru