4 Drama Korea Tayang Perdana Bersamaan, Siapa Peraih Rating Tertinggi?
MBC
TV

Slot Rabu - Kamis malam menghadirkan 4 drama baru yakni 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' MBC, 'Justice' KBS, 'Doctor Detective' SBS hingga 'Class of Lies' OCN.

WowKeren - Slot Rabu - Kamis malam kedatangan 4 drama baru sekaligus pada 17 Juli kemarin. Mereka yang sama-sama menayangkan episode perdana yakni "Rookie Historian Goo Hae Ryung" MBC, "Justice" KBS, "Doctor Detective" SBS hingga "Class of Lies" OCN.

Sebelumnya pemimpin slot Rabu - Kamis malam ditempati oleh "One Spring Night" MBC. Namun "Rookie Historian Goo Hae Ryung" gagal mempertahankan posisi puncak karena disalip oleh "Justice".

"Justice" yang dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Nana itu sukses meraih rating sebesar 6,1 persen dan 6,4 persen. Sedangkan "Rookie Historian Goo Hae Ryung" yang mamasangkan Cha Eunwoo dan Shin Se Kyung hanya mampu meraih 4 persen dan 6 persen.

Di sisi lain, "Doctor Detective" berhasil meraih rating sebesar 4,6 persen dan 5,7 persen. Perolehan rating drama ini terbilang mengejutkan lantaran "Absolute Boyfriend" yang tayang sebelumnya hanya mampu mendapat angka dikisaran 1-3 persen.


Selanjutnya yang juga tayang perdana adalah "Class of Lies". Drama thriller pengganti "Save Me" season 2 yang dibintangi Yoon Kyun Sang dan Keum Sae Rok itu tercatat mampu meraih 1,8 persen.

Jangan lupakan "Search: WWW" yang turut menghadirkan episode ke-13. Drama yang dibintangi Jang Ki Yong dan Lim Soo Jung itu sukses meraih rating tinggi untuk ukuran TV kabel yakni 3,9 persen.

Sementara itu, kelima drama di atas bakal kembali menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/7) malam ini. Jika kelima drama di atas ada yang menjadi favoritmu, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru