Lee Jun Ki Jadi Cameo 'Hotel Del Luna' Demi Dukung IU, Bakal Muncul di Episode Ini
Naver
TV

Lee Jun Ki dan IU kerap dijodohkan usai menjadi pemeran utama 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'. Sebelum menjadi cameo 'Hotel Del Luna', Lee Jun Ki sudah sering mendukung proyek IU.

WowKeren - Kabar gembira untuk shipper Lee Jun Ki dan IU. Pasalnya, kedua bintang yang kerap dijodohkan usai menjadi pemeran utama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" itu bakal kembali beradu akting dalam satu drama.

Namun kini Lee Jun Ki hanya muncul sebagai cameo. Ya, aktor kelahiran tahun 1982 itu belum lama ini dikonfirmasi oleh pihak tvN bakal ikut ambil bagian di drama terbaru IU "Hotel Del Luna".

Pada Kamis (18/7), perwakilan tvN menyebutkan jika Lee Jun Ki sudah menyelesaikan proses syuting sebagai cameo di "Hotel Del Luna". Menariknya, mereka juga sudah mengungkap Lee Jun Ki akan muncul pada episode ketiga meski tidak membeberkan detail perannya.


"Benar kalau Lee Jun Ki sudah menyelesaikan syuting cameo di 'Hotel Del Luna'. Dia akan muncul di episode ketiga. Tolong nantikan penayangan untuk mencari tahu peran apa yang dia mainkan," ungkap perwakilan tvN.

Ini bukan pertama kalinya bagi Lee Jun Ki memberikan dukungan pada IU. Sebelumnya saat IU mempromosikan album "Palette", Lee Jun Ki yang jarang tampil di program bincang-bincang bahkan sampai setuju menjadi bintang tamu "Ask Us Anything" demi mendukung penyanyi kelahiran tahun 1993 tersebut.

Sementara itu, "Hotel Del Luna" menceritakan kisah cinta antara Jang Man Wol (IU), CEO Hotel Del Luna yang dikutuk hidup ratusan tahun dan Goo Chan Sung (Yeo Jin Goo), manajer baru yang hidupnya sudah "dibeli" oleh Jang Man Wol. Drama ini akan menayangkan episode terbaru pada Sabtu (20/7) mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait