Prewedding Roger Mirip Lee Min Ho, Chef Arnold 'Emosi' YouTuber Dipolisikan Maskapai-Topik Pagi
Instagram/rogerojey
Selebriti

Simak sederet berita terpopuler dari dunia selebriti Tanah Air dan Korea Selatan yang sudah dirangkum dalam Topik Pagi. Wah berita apa saja yang paling mencuri perhatian netizen selama 24 jam terakhir?

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WK! Bagaimana pagi kalian? Masih semangat dong menjalani hari Kamis. Seperti biasa, WowKeren akan menemani pagi kalian dengan sederet berita populer dari dunia selebriti Tanah Air dan Korea Selatan. Wah berita apa saja kira-kira yang sedang heboh disorot?

Hari ini ada berita dari perkembangan persiapan pernikahan Roger Danuarta dan Cut Meyriska. Pasangan ini telah melakukan prewedding bersama fotografer ternama, Rio Motret. Dari foto-foto yang diunggah di Instagram, potret prewedding Roger paling disorot loh.

Kemudian ada kabar dari Chef Arnold yang ikut mengomentari heboh dua YouTuber dipolisikan maskapai Garuda Indonesia karena dianggap mencemarkan nama baik. Tak ketinggalan, ada juga kabar dari selebriti Korea Selatan. Kali ini giliran Tae Yeon yang cukup mencuri perhatian.

Penasaran dengan berita lengkap dari para artis yang sudah disebutkan tadi? Yuk langsung saja intip ulasan lengkapnya berikut ini.

1. Foto Roger Danuarta Untuk Prewedding Dibilang Semakin Mirip Lee Min Ho, Setuju?

Prewedding Roger Danuarta Mirip Lee Min Ho

Instagram

Berita yang pertama datang dari Roger Danuarta yang sudah mulai menyiapkan pernikahannya dengan Cut Meyriska. Pasangan ini dikabarkan sudah melakukan prewedding bersama fotografer ternama Rio Wibowo atau lebih dikenal sebagai Rio Motret. Foto-fotonya pun sudah dibagikan di media sosial Instagram.

Salah satunya adalah foto prewedding Roger bertema cloudy. Aktor tampan itu berpose di tengah awan-awan dalam foto tersebut. Berbagai komentar pun diberikan oleh netizen usai melihat foto Roger ini. Banyak netizen yang lagi-lagi memuji wajah tampan Roger mirip dengan aktor Korea Selatan, Lee Min Ho. Setuju enggak nih?

2. Viral Kartu Menu Tulis Tangan, Chef Arnold 'Emosi' Garuda Indonesia Polisikan YouTuber Rius Dan Elwi

Chef Arnold Emosi YouTuber Dipolisikan Maskapai

Instagram

Publik baru-baru ini dihebohkan dengan kabar soal maskapai Garuda Indonesia mempolisikan dua YouTuber yang dianggap telah mencemarkan nama baik perusahaan. Mereka adalah Rius Vernandes dan Elwiyana Monica yang sempat membagikan foto menu kelas bisnis pesawat Garuda Indonesia yang ditulis tangan. YouTuber ini pun mengkritik pelayanan dari Garuda Indonesia.


Kritikan itu rupanya mendapat tanggapan yang kurang menyenangkan dari pihak Garuda Indonesia. Berbagai reaksi pun diberikan publik atas keputusan Garuda Indonesia untuk mempolisikan dua YouTuber tersebut. Salah satunya Chef Arnold yang agaknya "emosi" dengan keputusan maskapai kenamaan Indonesia itu.

Chef Arnold tampak kecewa dengan sikap Garuda yang melaporkan Rius dan Elwi. "Well kecewa lah apa lagi setelah Vlog kita Vintage Flight Garuda," tulis Chef Arnold. Pilot YouTuber, Kapten Vincent Raditya juga ikut memberikan dukungan. "Cepet beres broo," dukung Vincent.

3. Nagita Slavina Bongkar Isi Tas Mahal, Ternyata Ada Barang Yang Bikin Netter 'Bernafas Lega'

Isi Tas Nagita Slavina Bikin Netizen Lega

Instagram

Berita ketiga datang artis cantik, Nagita Slavina. Istri Raffi Ahmad itu baru saja memamerkan isi tas mahalnya dalam sebuah video untuk majalah Her World Indonesia. Ia mengeluarkan satu per satu barang ada di dalam tasnya dan selalu dibawa dalam setiap perjalanannya.

Nagita rupanya harus wajib membawa barang-barang seperti handphone, kamera, dompet, jepit rambut, kacamata hitam, parfum, hingga sejumlah lipstik dan peralatan make up koleksinya. Video ini menjadi bahasan usai dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di media sosial termasuk @tantee_rempoong_official. Berbagai komentar diberikan netizen soal barang bawaan Nagita.

Banyak netizen yang bisa bernafas lega karena ternyata memiliki barang seperti milik Nagita meskipun itu cuma permen mint. Kebiasaan Nagita tampil mewah membuat netizen di media sosial senang jika melihat aktris cantik itu memiliki barang-barang dengan harga murah.

4. Tae Yeon SNSD Bikin Fans Heboh Usai Posting Pernyataan 'Aku Gay'

Tae Yeon Tulis \'Aku Gay\'

Instagram Story

Untuk berita dari selebriti Korea Selatan yang paling populer selama 24 jam terakhir adalah kabar yang dari Tae Yeon. Leader grup Girls' Generation itu membuat postingan di Instagram Story yang cukup menghebohkan. Di mana ia membagikan tulisan "Aku Gay" dalam bahasa Inggris.

Jelas komentar pun diberikan oleh fans untuk pernyataan Tae Yeon ini. "Apakah ini artinya Tae Yeon terang- terangan menyatakan dukungannya?" komentar fans. "Semuanya, jangan salah. Itu pesan dari fans yang dipostingnya, bukan postingan dari Tae Yeon sendiri," kata netter lainnya.

Sejumlah fans lain menduga Tae Yeon memberikan dukungan untuk LGBT. "Apa ini beneran?!" ujar fans yang lain. "King Tae Yeon mendukung hak-hak gay!" seru fans. "Aku tahu Tae Yeon akan memposting hal seperti ini, hahaha. Aku tidak menjadi fansnya tanpa alasan," imbuh yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru