Chris Evans Kembali Jadi 'Superhero' di Trailer 'The Red Sea Diving Resort'
Netflix
Film

'The Red Sea Diving Resort' sendiri terinspirasi dari misi penyelamatan di Ethiopia oleh sekelompok agen internasional yang menjadi sebuah kisah melegenda hingga kini.

WowKeren - Sukses besar yang diperoleh "Bird Box" tentunya membuat Netflix makin percaya diri untuk kembali meluncurkan sajian baru pada para penggemar. Tak lagi mengusung tema post apocalypse seperti "Bird Box", kali ini raksasa streaming tersebut mengangkat konsep lain lewat film "The Red Sea Diving Resort".

Netflix sendiri baru saja merilis trailer perdana dari film ini pada 16 Juli lalu. "The Red Sea Diving Resort" sendiri terinspirasi dari misi penyelamatan di Ethiopia oleh sekelompok agen internasional yang menjadi sebuah kisah melegenda hingga kini.


Dibintangi oleh Chris Evans, trailer "The Red Sea Diving Resort" menampilkan bagaimana ia dan sejumlah rekannya kembali menjadi "superhero" yang menyelamatkan nyawa ribuan pengungsi Ethiopia. Berbagai adegan menegangkan nan heroik yang dilakukan oleh para agen ini tergambar jelas dalam trailer berdurasi 2 menit 31 detik tersebut.

Film ini terinspirasi oleh kisah nyata misi penyelamatan yang luar biasa, eksodus Yahudi Ethiopia dari Sudan ke Israel pada awal awal tahun 1980-an. Para agen ini menggunakan liburan ke Sudan sebagai alibi untuk menyelundupkan ribuan pengungsi ke Israel.

Kisah "The Red Sea Diving Resort" dimulai pada akhir 1970-an ketika agen mata-mata ini diberi tugas yang jauh berbeda dari kegiatan spionase biasa. Mereka diperintahkan untuk membantu pengungsian ribuan orang Yahudi Ethiopia yang terjebak di kamp-kamp di Sudan dan menyerahkan mereka ke negara Yahudi.

Tim yang menjalankan misi ini dipimpin oleh Ari Kidron (Chris Evans) dan Kabede Bimro (Michael Kenneth Williams). Operasi The Red Sea Diving Resort dari Mossad berlangsung selama lima tahun dan menyelamatkan ribuan pengungsi dan membawa mereka ke Israel.

Di sisi lain, "The Red Sea Diving Resort" juga dibintangi oleh Haley Bennett, Alessandro Nivola, Emmy nominee Michael Kenneth Williams, Michiel Huisman, Greg Kinnear, dan Ben Kingsley. Rencananya film ini akan dirilis pada 31 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...