Agensi Beri Pernyataan Soal Terbunuhnya Ayah Samuel Meski Terlibat Konflik, Netter Ucap Belasungkawa
Selebriti

Media Korea menghubungi Brave Entertainment untuk meminta konfirmasi terkait apakah korban terbunuh, Jose Arredondo memang ayah Samuel. Ini kata agensi tersebut.

WowKeren - Media lokal memberitakan pada Rabu (17/7) bahwa Jose Arredondo, seorang pria yang berprofesi sebagai dealer mobil, ditemukan terbunuh di rumahnya di Cabo San Lucas, Meksiko. Korban terbunuh pada Senin (15/7).

Laman TV Report menulis kalau Jose Arredondo adalah ayah dari penyanyi Kim Samuel. Meski belum ada konfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut, para penggemar mengkhawatirkan penyanyi jebolan "Produce 101" itu.

Media Korea menghubungi Brave Entertainment untuk meminta konfirmasi terkait apakah Jose Arredondo memang ayah Samuel. Namun agensi tersebut menyatakan, "Kami melihat beritanya tapi tidak mungkin bagi kami untuk mengkonfirmasinya."


Hubungan Samuel dengan Brave Entertainment saat ini memang merenggang usai penyanyi kelahiran 2002 tersebut mengumumkan hengkang dari agensi. Brave sendiri membantah kalau Samuel sudah keluar dan menyatakan kalau masa kontraknya belum berakhir.

Di sisi lain, kabar terbunuhnya Jose Arredondo ini tak luput dari perhatian para netter. Sebagian dari mereka mengucapkan belasungkawa untuk Samuel sementara yang lain menegaskan kalau belum ada konfirmasi.

"Ya ampun...ini gila," komentar netter. "Samuel, tabahlah. Kami akan selalu di sini bersamamu," kata netter lainnya. "Benarkah ini?" ujar netter. "Sebenarnya ini belum dikonfirmasi. Ini artikel yang bisa melukai seorang anak. Aku ingin kalian berhenti," imbuh yang lain.

Sementara itu, Jose Arredondo dikenal sebagai dealer mobil "Family Motors Auto Group" di Bakersfield, Delano dan Taft. Kim Samuel sendiri pernah muncul dalam iklan dealer mobilnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru