Taeyong NCT Terbang Menuju Tempat Misterius Di Teaser MV SM Station 'Long Flight'
Musik

Pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu 'Long Flight'. Dalam teaser MV tersebut, Taeyong terlihat menuju ke sebuah tempat misterius yang memiliki pemandangan indah.

WowKeren - Proyek bulanan SM Entertainmnet, SM Station kembali memanjakan penggemar dengan merilis lagu baru. Kali ini, proyek SM Station akan dilanjutkan oleh salah satu anggota NCT, Taeyong. Taeyong akan merilis lagu solo pertamanya yang bertajuk "Long Flight" pada 18 Juli pukul 6 sore waktu setempat.

Mengingat tanggal rilisnya yang hanya tinggal beberapa jam lagi, pihak agensi akhirnya merilis teaser MV untuk lagu "Long Flight". Dalam teaser MV tersebut, Taeyong terlihat menuju ke sebuah tempat misterius yang memiliki pemandangan indah.

Video dibuka dengan adegan Taeyong berjalan masuk menuju sebuah set yang terlihat seperti pesawat. Tak lama kemudian adegan berubah menunjukan sebuah pesawat sedang terbang dan kemudian menunjukkan Taeyong berada di sebuah tempat yang memiliki langit penuh bintang.


Tak hanya disuguhkan dengan cuplikan adegan menarik, para penggemar juga dapat mendengar beberapa bocoran lagu dalam teaser MV tersebut. Lagu terbaru Taeyong ini memiliki nada R&B serta sedikit sentuhan EDM yang berpadu sempurna dengan suara leader NCT tersebut.

Dikabarkan bahwa Taeyong sendiri juga ikut berpartisipasi dalam menyusun dan menulis lagu bersama produser terkenal Royal Dive. Royal Dive sendiri merupakan produser musik terkenal yang telah menciptakan berbagai lagu seperti "Light" milik Wanna One, "BET BET" milik NU'EST, dan "Take The Dive" milik mendiang Jonghyun.

Sebelumnya, artis terakhir berpartisipasi dalam proyek ini adalah D.O. EXO yang merilis lagu bertajuk "That's Okay". Lagu tersebut dirilis sebagai hadiah terakhir untuk penggemar sebelum D.O. sebelum berangkat wamil.

"That's Okay" bergenre pop R&B yang diiringi oleh alunan gitar akustik hangat dan drum minimal. Lagu ini juga sukses menyoroti kemampuan vokal D.O. yang merdu dan lembut. Liriknya ditulis oleh D.O. sendiri yang bercerita tentang kebahagiaan pribadi dan mengirim pesan kepastian bahwa semuanya akan baik-baik saja.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru