Meghan Markle Keceplosan Ceritakan Beratnya Kehidupan Kerajaan
Getty Images
Selebriti

Hal ini diungkapkan oleh Meghan saat ia dan Pangeran Harry hadir dalam acara premiere film live-action 'The Lion King' di London beberapa waktu lalu.

WowKeren - Pasangan Duke dan Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle, diketahui menyempatkan diri untuk menghadiri acara premiere film live-action terbaru Disney, "The Lion King", yang digelar di London, Inggris, beberapa waktu lalu.

Diketahui, Walt Disney Company selaku rumah produksi "The Lion King" telah meluncurkan Protect The Pride sebagai simbol perilisan film ini. Protect The Pride sendiri merupakan kampanye konservasi global untuk mendukung upaya melindungi populasi singa yang semakin berkurang di seluruh Afrika.

Sebagai bagian dari komitmen mereka untuk tujuan ini, Disney juga memberikan sumbangan untuk program inisiatif lingkungan dan komunitas The Duke of Sussex yang akan datang. Oleh karena itu, wajar sekali apabila Harry dan Meghan menghadiri acara premiere ini.

Dalam acara ini, Harry dan Meghan tentunya berjumpa dan berbincang dengan sejumlah selebriti yang hadir. Mulai dari Beyonce Knowles beserta Jay-Z, Elton John, hingga Pharrell Williams.

Namun rupanya ada salah satu momen menarik dimana Meghan tak sengaja menceritakan betapa beratnya kehidupan sebagai anggota keluarga Kerajaan pada Pharrell. Dalam sebuah video singkat yang dibagikan di akun Twitter Royal Suitor, awalnya Pharrell terdengar memuji pasangan Duke dan Duchess of Sussex tersebut.


"Saya sangat berbahagia untuk pernikahan kalian. Cinta itu luar biasa. Indah. Jangan menganggapnya remeh, maksudnya dengan keadaan hari ini, saya ingin anda tahu, hal itu (pernikahan) penting bagi banyak dari kami. Sungguh. Ini penting. Kami mendukung kalian," tutur pelantun "Happy" tersebut.

Lalu setelahnya, Meghan lantas membenarkan ucapan sang musisi. "Terima kasih. Mereka tidak membuatnya mudah untuk kami," tegas ibu satu anak tersebut.

Video ini rupanya sempat menjadi viral di media sosial. Sebagian besar penggemar menyebut bahwa Meghan dan Harry pasti sangat tertekan dengan beragam berita miring tentang mereka sehingga keduanya merasa cukup kesulitan. Bahkan kabar terbaru menyebut bahwa keduanya ingin menemui seorang terapis untuk mengatasi tekanan ini.

Di sisi lain, premiere ini tentunya menjadi red carpet pertama bagi Meghan Markle sejak ia menikah dengan Pangeran Harry pada tahun 2018 lalu, serta menjadi event selebriti pertama yang dihadirinya setelah melahirkan Archie Harrison Mountbatten-Windsor.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru