Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sama-Sama Pindah dari Rumah, Sumber Bocorkan Tempat Tinggal Baru
Selebriti

Menurut berita yang beredar, baik Song Joong Ki maupun Song Hye Kyo telah pindah dari rumah mereka yang terletak di Yongsan-gu, Seoul sejak awal tahun ini.

WowKeren - Song Joong Ki mengumumkan kalau dirinya telah menggugat cerai Song Hye Kyo akhir Juni lalu. Pasangan yang usianya terpaut 4 tahun ini memutuskan bercerai setelah menjalin pernikahan selama kurang dari 2 tahun.

Menurut berita yang beredar, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo telah pindah dari rumah mereka sejak awal tahun ini. Rumah yang dimaksudkan untuk mereka tinggali setelah menikah ini terletak di Yongsan-gu, Seoul.

Salah satu tetangga Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengungkapkan kalau Song Joong Ki jarang terlihat di lingkungan rumah. "Aku bisa menebak kalau ada sesuatu yang terjadi di antara mereka berdua," ujarnya.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Sama-Sama Pindah dari Rumah, Sumber Bocorkan Tempat Tinggal Baru

Koreaboo


Setelah meninggalkan rumahnya di Yongsan-gu, Song Hye Kyo pindah ke sebuah vila mewah di UN Village, Hannam-dong, Seoul. Hunian tersebut dikenal sebagai tempat tinggal beberapa orang terkaya di Korea.

Di sisi lain, seorang sumber mengungkapkan kalau Song Joong Ki kini tinggal bersama keluarganya. "Song Joong Ki saat ini pindah dari rumah mereka dan sekarang tinggal dengan seorang anggota keluarga di Seoul." kata sumber tersebut.

Di sisi lain, berita Song Hye Kyo yang sudah meninggalkan rumahnya di Yongsan-gu dan pindah ke Hannam-dong juga tak luput dari sorotan netter. Kali ini, para netter membela bintang "Encounter" tersebut.

"Jangan ganggu dia," komentar netter. "Kau kan nggak tinggal dengannya. Apa salahnya pindah?" kata netter lainnya. "Nggak masalah kapan dia pindah, apa dia benar-benar perlu diperhatikan seperti ini?" ujar netter. "Berhenti," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru