Akting Cha Eunwoo Tuai Kontroversi, Netizen Singgung Peran di 'My ID is Gangnam Beauty'
MBC
TV

Cha Eunwoo menuai kontroversi karena aktingnya di episode perdana 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'. Netizen lalu menyinggung peran di 'My ID is Gangnam Beauty' yang dulu ia bintangi.

WowKeren - Cha Eunwoo saat ini tengah menuai kontroversi karena aktingnya yang dikritik jelek di episode perdana "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Padahal member Astro itu didapuk sebagai pemeran utama drama TV publik.

Salah satu media setempat bahkan sempat membuat artikel berjudul "Wajah jenius, akting tidak begitu? Cha Eunwoo dalam kontroversi akting di episode perdana 'Rookie Historian Goo Hae Ryung'".


Tentu saja artikel ini langsung diserbu oleh netizen Korea Selatan. Namun, banyak yang mendadak menyinggung peran yang dimainkan di drama Cha Eunwoo sebelumnya yakni "My ID is Gangnam Beauty". Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Bahkan dengan bantuan permainan media tidak bisa membantu hal ini. Mungkin akan membantu kalau karakter utama prianya punya sifat sulit menyampaikan emosi seperti 'My ID is Gangnam Beauty'."

"Kupikir itu sangat lucu saat orang-orang memuji aktingnya di 'My ID is Gangnam Beauty'."

Akting Cha Eunwoo Tuai Kontroversi, Netizen Singgung Peran di \'My ID is Gangnam Beauty\'

Source: Pann

"Dia benar-benar menampilkan ekspresi yang sama. Aku belum melihat dramanya tapi kutebak aku akan melewatkannya. Aku ingat aktingnya juga sangat jelek di 'My ID is Gangnam Beauty'."

"Aku menyadari kalau semua orang yang kena kontroversi akting akan membuka mata mereka seperti itu. Berbeda jika itu dimainkan aktor yang bagus, kamu bisa merasakan emosi mereka bahkan dengan mata yang tidak dibuka selebar itu."

Sementara itu, episode perdana "Rookie Historian Goo Hae Ryung" tercatat meraih rating 4 persen dan 6 persen (posisi kedua tertinggi di slot Rabu - Kamis malam). Drama yang juga dibintangi oleh Shin Se Kyung ini akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/7) malam ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...