SNSD Reuni Lagi Meski Member Tak Lengkap, Netter Yakin Masih Berteman Baik
Selebriti

Seohyun dan Sooyoung membagikan foto-foto dari acara reuni terbaru SNSD. Meski member yang hadir tak lengkap, persahabatan mereka sama sekali tak diragukan netter.

WowKeren - Tiga member Girls' Generation yaitu Tiffany, Sooyoung dan Seohyun memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment pada akhir 2017. Meski begitu, ketiganya masih menjalin pertemanan dengan para member yang lain.

Hari ini, Kamis (18/7), Seohyun mengunggah postingan lewat Instagram Story yang menampilkan para member SNSD minus Sunny dan Tiffany. Rupanya, foto tersebut diambil dari acara reuni terbaru mereka.


SNSD Reuni Lagi Meski Member Tak Lengkap, Netter Yakin Masih Berteman Baik

SBS Star

Pada foto, Hyoyeon dan Tae Yeon tampak menggendong anjing mereka serta berpose bersama Yoona serta yang lain. Pada foto, semuanya terlihat cantik dengan senyum ceria di wajah mereka.

"Kami tidak berencana untuk ketemuan hari ini, tapi pada akhirnya menghabiskan waktu bersama," tulis Seohyun pada foto unggahannya. Member termuda SNSD itu kemudian menambahkan, "Tiffany unnie dan Soonkyu unnie, aku kangen kalian."

SNSD Reuni Lagi Meski Member Tak Lengkap, Netter Yakin Masih Berteman Baik

SBS Star

Sooyoung juga membagikan foto dari momen yang sama di mana dirinya sedang menonton acara "Camping Club" dan menulis, "Fin.K.L unnie..." Foto berikutnya menampilkan para member SNSD di mana Sooyoung menulis, "Aku percaya kami juga 'So Nyeo Shi Dae unnie' bagi beberapa orang..."

"Ayo terus bersama untuk waktu yang lama," komentar netter. "Ayo terus bersama selamanya, SNSD," kata netter lainnya. "SNSD pasti benar-benar sahabat dekat, hehehe. Pasti berat bagi kalian untuk saling bertemu karena kalian sibuk," ujar netter. " Sangat hangat," imbuh yang lain.

Sementara itu, SNSD yang debut pada 2007 sempat ditinggalkan Jessica yang hengkang pada September 2014. Grup tersebut terakhir kali comeback dengan formasi lengkap pada 2017 di mana mereka merilis album "Holiday Night" yang menandai 10 tahun karir mereka.

You can share this post!

Related Posts
Loading...