Pesan di Grup Chat Park Seo Joon dan V BTS Capai Ribuan Saat Ditinggal Park Hyungsik
Instagram/bn_sj2013
Selebriti

Park Seo Joon baru-baru ini sempat mengobrol dengan Park Hyungsik yang telah menyelesaikan pelatihan dasar militer. Mereka membicarakan pesan di grup chat bersama V.

WowKeren - Park Seo Joon menyapa para penggemar lewat siaran Naver V Live pada Rabu (17/7). Di sini, aktor kelahiran 1988 tersebut membicarakan persahabatannya dengan Park Hyungsik dan V Bangtan Boys.

Awalnya, Park Hyung Sik menyinggung tugas wajib militer yang saat ini sedang dijalani Park Hyungsik. Aktor yang mengawali karirnya sebagai personel boy grup ZE:A itu baru saja menyelesaikan pelatihan dasar militer.


"Hyungsuk sebenarnya sudah menyelesaikan pelatihan militernya kemarin," ungkap Park Seo Joon. "Kami sempat ngobrol sedikit saat dia sudah mendapatkan ponselnya kembali.

"Saat aku sedang mengobrol dengannya, aku tiba-tiba teringat betapa banyaknya pesan yang kami kirimkan pada satu sama lain di grup chat kami saat dia sedang tidak aktif," sambungnya. "Jadi, aku menanyakan itu padanya."

Pesan di Grup Chat Park Seo Joon dan V BTS Capai Ribuan Saat Ditinggal Park Hyungsik

SBS Star

Park Seo Joon tertawa dan mengatakan, "Hyungsik bilang padaku kalau ada sekitar 4300 pesan terkumpul di grup chat selama 5 minggu saat dia menjalani pelatihan militer. Aku sampai berkata, 'Wow'."

Park Seo Joon menambahkan kalau dirinya juga berpesan kepada Park Hyungsik agar menjaga diri selama menjalani tugas. "Yang paling penting, jangan sampai cedera. Jelas tidak ada seorang pun yang menginginkan itu," ujarnya.

Sementara itu, persahabatan Park Seo Joon dengan Park Hyungsik dan V ini berawal saat mereka membintangi drama "Hwarang". Drama yang ditayangkan pada 2016 itu juga dibintangi Go Ara dan Minho SHINee.

You can share this post!

Related Posts
Loading...