Amber Akhirnya Buka Suara Soal Fakta di Balik Hengkangnya Sulli dari f(x)
Instagram/jelly_jilli
Musik

Amber mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi saat Sulli hengkang dan bagaimana reaksi para member f(x) dalam video unggahan channel YouTube JustKiddingNews.

WowKeren - Sulli memutuskan untuk meninggalkan grup yang membesarkan namanya, f(x) pada 2014. Saat itu f(x) baru saja merilis album ketiga mereka yang berjudul "Red Light" serta mempromosikan title track yang berjudul sama.

Tak hanya fakta yang diketahui tentang hengkangnya Sulli. Namun lewat salah satu video yang diunggah channel YouTube JustKiddingNews Selasa (16/7) lalu, Amber akhirnya buka suara terkait hal tersebut.


"Dia (Sulli) punya ambisi artistik lainnya dan kalian tahu, kami saat itu bilang, kalian tahu, ya, kalau itu yang membuatmu bahagia, teruskanlah," kata Amber saat ditanya ada apa di balik hengkangnya Sulli. "Ya, dia memilih untuk keluar."

"Aku tahu ada banyak drama di grup lain di mana ada member yang keluar dan mereka seperti, 'Ya ampun!' dan mereka menulis di Twitter dan media sosial lainnya," lanjut Amber. "Tapi di grup kami hanya, kalau kau tidak ingin melakukannya lagi, tidak apa-apa, kalian tahu, melakukan apa yang kau inginkan."

"Dan aku pikir kalian tahu dia (Sulli) mengalami berbagai hal..." ujar Amber. "Dan aku rasa grup kami seperti, kami memahami dan pada akhirnya, kami semua mengerti dan situasi saat itu seperti, kalau kau tidak bahagia dalam melakukan sesuatu, sebagai teman, kami tidak ingin menahanmu dari kebahagiaanmu."

"Rasanya luar biasa mendengar Amber bicara tentang f(x) dan Sulli dan kepergiannya dan efeknya. Ini episode yang sudah aku tunggu sejak aku menjadi fans," komentar fans. "Aku sayang sekali Amber. Aku senang dia membicarakan f(x)," ujar yang lain.

Sementara itu, f(x) sempat comeback dengan formasi 4 orang pada 2015 di mana mereka merilis album keempat bertajuk "4 Walls". Di tahun yang sama, f(x) tampil bertiga minus Victoria di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA).

You can share this post!

Related Posts
Loading...