Mantan Pramugari Ungkap Grup Idol Paling Sopan Sampai Terkasar di Pesawat, Siapa?
Selebriti

Seorang YouTuber yang juga pernah berprofesi sebagai pramugari mengungkapkan pengalamannya menghadapi tingkah polah grup-grup idol di pesawat dan bandara.

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, penampilan tentu menjadi hal yang penting. Namun yang tak kalah penting tentu saja adalah manner, yang juga punya pengaruh sangat besar terhadap imej seorang selebriti.

Seorang YouTuber yang juga pernah berprofesi sebagai pramugari mengungkapkan pengalamannya. Lewat video yang diunggah belum lama ini, YouTuber bernama Kim Su Dal itu membicarakan perilaku grup-grup idol selama berada di pesawat.

Kim Su Dal mengungkapkan kalau grup idol dengan perilaku paling baik adalah grup-grup dari SM Entertainment. Ia mengatakan kalau Girls' Generation, EXO, Super Junior dan terutama TVXQ, adalah grup-grup yang paling ramah kepada para pramugari.

"Mereka ramah, tidak terlambat untuk berangkat, dan staf mereka juga sangat baik," ujar Kim Su Dal. Terkait TVXQ, ia mengatakan, "Mereka sangat terkenal di kalangan pramugari karena mereka sampai melipat sendiri selimut yang mereka pakai sebelum turun dari pesawat."


Terkait penyanyi dengan siapa dirinya punya pengalaman terburuk, Kim Su Dal enggan menyebutkan nama. Namun ia menyebutkan seorang penyanyi pria senior yang juga perokok berat.

Gara-gara penyanyi tersebut, pesawat tak bisa take off karena ia terus-menerus merokok di ruang merokok. Dan saat pramugari menemukannya, dia menjawab dengan kasar, "Apa kau sedang datang bulan?"

Lebih jauh, Kim Su Dal mengungkapkan salah satu girl grup bermain game dengan meludah di antara korsel bagasi dan salah satu boy grup menolak menaruh koper mereka di korsel. Member boy grup tersebut mengatakan, "Kau mau aku melakukannya? Kau saja yang lakukan." Idol lainnya membuang permen karet di lorong dan meludahkan kacang ke arah penumpang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru