Kim So Hyun Masuk Rumah Sakit Usai Jatuh Dari Kuda Saat Syuting 'Mung Bean Chronicle'
Instagram/wow_kimsohyun
TV

Tim produksi memutuskan membatalkan proses syuting 'Mung Bean Chronicle' dan menjadwal ulang saat Kim So Hyun sembuh. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang.

WowKeren - "Mung Bean Chronicle" rupanya sudah kembali melangsungkan proses syuting. Drama SBS ini sebelumnya menunda proses syuting demi menghormati mendiang Jeon Mi Sun yang diduga bunuh diri.

Namun pada Kamis (18/7), kabar kurang menyenangkan kembali datang dari "Mung Bean Chronicle". Pasalnya Kim So Hyun yang menjadi pemeran utama drama ini dilaporkan mengalami cedera usai jatuh dari kuda pada Rabu (17/7).


Agensi Kim So Hyun langsung mengonfirmasi kabar tersebut. Namun, E&T Story Entertainment menegaskan jika aktrisnya sudah mendapatkan perawatan di rumah sakit dan hanya mengalami cedera ringan.

"Dia (Kim So Hyun) sudah dibawa ke rumah sakit terdekat segera setelah kejadian dan menerima pemeriksaan media. Tetapi untungnya tidak ada masalah yang ditemukan," ungkap perwakilan E&T Story Entertainment.

Meski hanya cedera ringan, tim produksi "Mung Bean Chronicle" sudah mempersiapkan diri jika ada efek penundaan. Mereka memutuskan membatalkan proses syuting dan akan menjadwal ulang setelah kondisi Kim So Hyun sepenuhnya sembuh.

"Mung Bean Chronicle" sendiri mengisahkan romansa antara Jeon Nok Du (Jang Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita demi menghindari perjodohan pernikahan dan Dong Dong Joo (Kim So Hyun), wanita ini ingin menjadi apapun kecuali seorang gisaeng.

Sementara itu, "Mung Bean Chronicle" bakal disutradarai oleh Kim Dong Hwi, sosok yang sukses membesut "Fight for My Way". Naskah drama ini akan ditulis oleh Im Ye Jin yang sebelumnya menggarap "Love In Moonlight" dan "Who Are You: School 2015". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang di SBS.

You can share this post!

Related Posts
Loading...