Tiffany Girls' Generation Berkilauan Di Teaser Single Solo Comeback 'Mangnetic Moon'
Instagram/tiffanyyoungofficial
Musik

Kali ini para penggemar Tiffany nampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, penyanyi cantik tersebut baru saja mengumumkan akan merilis musik baru bertajuk 'Magnetic Moon'.

WowKeren - Salah satu anggota Girls' Generation, Tiffany saat memang sedang sibuk berkarir sebagai penyanyi solo dengan nama panggung Tiffany Young. Penyanyi kelahiran 1989 ini baru saja merampungkan tur konser solonya yang bertajuk "Lips On Lips".

Kali ini para penggemar Tiffany nampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, penyanyi cantik tersebut baru saja mengumumkan akan merilis musik baru. Melalui akun Instagram resmi miliknya, Tiffany mengunggah teaser untuk single terbarunya bertajuk "Magnetic Moon".


Dalam foto teaser tersebut, Tiffany tampak anggun berkilauan dengan nuansa warna ungu yang sejuk. Pelantun "I Just Wanna Dance" itu tampak membawa benda bulat yang diibaratkan sebagai bulan. Penampilannya semakin anggun dengan rambut blonde serta riasan wajah yang sejuk nan berkelas.

MV untuk lagu terbarunya ini dijadwalkan rilis pada 2 Agustus mendatang pukul 1 Malam waktu setempat. Tak hanya itu,Tiffany juga mengungkapkan bahwa dia akan menyanyikan lagu tersebut dalam konser solonya bertajuk "Open Hearts Eve" yang digelar pada 3 Agustus di Seoul.

Setelah merilis single barunya ini, Tiffany akan memulai tur konser selanjutnya di 18 kota di Amerika Utara. Konser ini akan dibuka dengan penampilan meriah Tiffany di San Fransisco pada pada 25 Oktober mendatang.

Girls' Generation baru-baru ini juga terlihat tengah berkumpul bersama untuk mengadakan reuni. Dalam reuni tersebut Tiffany terlihat absen karena mempersiapkan comebacknya tersebut begitu pula dengan Sunny. Namun hal ini tak membuat penggemar kecewa dan malah mendukung agar Girls' Generation terus berteman baik.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru