Kang Daniel Resmi Gandeng Sony Music Korea Jadi Investor Dan Distributor Album Solo 'Color On Me'
Musik

Dukungan debut solo Kang Daniel ini tak hanya datang dari para penggemar setianya saja. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Konnect Entertainment menggandeng Sony Music Entertainment Korea untuk bekerja sama.

WowKeren - Kang Daniel semakin mantap untuk debut solo usai berselisih dengan mantan agensinya, LM Entertainment. Mantan anggota Wanna One tersebut akan segera merilis album solo pertamanya bertajuk "Color On Me" di bawah naungan agensi miliknya sendiri bernama Konnect Entertainment.

Album ini akan dijadwalkan rilis pada 25 Juli mendatang. Berjudul "Color On Me" karena dikatakan berisi aspirasi untuk membuat warna asli milik Kang Daniel di masa depan. Beberapa teaser dan detail album debut Kang Daniel juga telah dirilis oleh pihak agensi.

Namun rupanya dukungan debut solo Kang Daniel ini tak hanya datang dari para penggemar setianya saja. Baru-baru ini dilaporkan bahwa Konnect Entertainment menggandeng perusahaan musik besar, Sony Music Entertainment Korea untuk bekerja sama dalam debut solo Kang Daniel ini.


Hal ini rupanya langsung dikonfirmasi oleh pihak Sony Music Entertainment Korea. Pada hari ini, Kamis (18/7) Sony Music Entertainment Korea mengkonfirmasi ke berbagai outlet media bahwa perusahaan tersebut telah secara resmi berinvestasi dan bertindak sebagai distributor album debut solo Kang Daniel "Color on Me".

Ini merupakan pencapaian besar mengingat Sony Music Entertainment adalah bagian dari perusahaan rekaman "Big 3" dunia bersama dengan Universal Music Group dan Warner Music Group. Perusahaan rekaman ini juga memilih banyak cabang di berbagai negara termasuk Korea.

Album ini sendiri akan diproduksi oleh Kei Lim dan Devine Channel. Tak hanya itu, tiga koreografer internasional termasuk Antoine Troupe berpartisipasi dalam pembuatan koreografi lagu debut Kang Daniel. Seperti yang diketahui bahwa Antoine Troupe telah bekerja dengan seniman top dunia termasuk Prince, Chris Brown dan Kehlani.

Kang Daniel sendiri pada 9 Juli lalu dilaporkan oleh OSEN telah merampungkan syuting MV debut solonya. Menurut perwakilan OSEN, Kang Daniel mengerahkan upaya terbaiknya untuk menyelesaikan persiapan untuk album debut solonya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait