Akting Cha Eunwoo di 'Rookie Historian Goo Hae Ryung' Dikritik, Respon Netizen Indonesia Tak Terduga
Twitter
TV

Dalam 'Rookie Historian Goo Hae Ryung', Cha Eunwoo memainkan karakter pangeran kesepian yang menjalani kehidupan rahasia sebagai novelis percintaan populer bernama Lee Rim.

WowKeren - Akting Cha Eunwoo di episode perdana "Rookie Historian Goo Hae Ryung" kini tengah menjadi sorotan. Netizen Korea Selatan mengkritik akting member Astro itu serta memintanya untuk lebih banyak latihan.

Komentar negatif yang didapat Cha Eunwoo itu rupanya jadi perbincangan netizen Indonesia. Namun jika biasanya banyak yang tidak sependapat dengan netizen Korea Selatan, kini komentar dari netizen Indonesia rupanya tidak terduga.

Netizen Indonesia merasa akting Cha Eunwoo di "Rookie Historian Goo Hae Ryung" memang kurang bagus. Banyak yang merasa drama sageuk sebenarnya terlalu berat untuk Cha Eunwoo yang belum punya banyak pengalaman akting. Simak beberapa komentar netizen Tanah Air berikut ini.

"Gua suka eunwoo tapi ga munafik sih dramanya gabisa bikin gua fokus."

"Drama sengguk emang susaaah auranya kudu plek atau nggak menjiwai . ini idol w untung di terimaaa."


"Tapi emg dr jaman eunwoo di id gangnam it ak juga kurang srek sama aktingnyaa. Mgkin tertolong karena kmrn dia dpet peran yg cool pendiem gt wkwk."

Akting Cha Eunwoo di \'Rookie Historian Goo Hae Ryung\' Dikritik, Respon Netizen Indonesia Tak Terduga

Source: Instagram

"Gw pecinta saeguk. Tp entah knp belom minat nonton yg satu ini hehehe kurang sreg emang sama mereka berdua. Gw suka kok wkt liat enwoo di gangnam beauty, tp utk saeguk kayaknyaaa belom cocok enwoo kudu bnyak belajar."

"Kalau Eun woo kayaknya emang lebih cocok untuk drama modern deh, mukanya kurang pas untuk drama kayak gini."

Sementara itu, episode perdana "Rookie Historian Goo Hae Ryung" tercatat meraih rating 4 persen dan 6 persen (posisi kedua tertinggi di slot Rabu - Kamis malam). Drama yang juga dibintangi oleh Shin Se Kyung ini akan menghadirkan episode terbaru pada Kamis (18/7) malam ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel