Yulhee Istri Minhwan F.T. Island Marah-Marah di Instagram, Ini Pemicunya
Instagram/yul._.hee
Selebriti

Baru-baru ini Yulhee menyedot perhatian publik lantaran postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Istri Minhwan tersebut marah-marah dan mengaku frustasi.

WowKeren - Yulhee mantan member LABOUM kini berstatus istri Minhwan F.T. Island. Meski tak lagi aktif menjadi idol, ia tampil di televisi dengan membintangi variety show KBS "Mr. House Husband" season 2 bersama suami dan putranya, Choi Jae Yool.

Baru-baru ini Yulhee menyedot perhatian publik lantaran postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Bagaimana tidak, ia marah-marah dan mengaku frustasi. Pemicunya adalah orang-orang yang berusaha meniru dengan menjadi dirinya di media sosial.

"Tolong berhenti menggunakan foto-foto teman dan suamiku, seolah-olah kau adalah kenalanku, untuk tindakan yang salah. Mereka bahkan memposting foto anak-anak temanku, seolah-olah itu foto Jae Yool," tulis Yulhee.


"Ketika aku mencarinya, ternyata itu adalah akun dengan banyak viewers dan pengikut, dan sekarang aku menulis ini karena aku khawatir akan ada lebih banyak orang yang melakukan tindakan semacam itu. Aku tidak kenal orang ini sama sekali. Tolong jangan melakukan tindakan seperti ini."

Dalam postingan Yulhee, peniru yang menyamar sebagai dirinya tampak mengirim pesan kepada teman-teman Yulhee. Ia mengatakan, "Aku ingin hidup sepertimu, menghasilkan banyak uang dan bekerja keras," dan, "Ayo segera keluar untuk minum."

Sementara itu, Yulhee memutuskan hengkang dari LABOUM pada 2017 setelah terlibat kontroversi akibat pernikahannya dengan Minhwan. Penyanyi kelahiran 1997 itu menikah muda karena hamil lebih dulu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait