5 Tahun Menikah, Suami Beber Sifat Asli Yasmine Wildblood dan Ngaku Merasa 'Terjebak'
Instagram/yaswildblood
Selebriti

Pengakuan suami Yasmine Wildblood, Abi Yapto, tentang dirinya merasa 'terjebak' dalam pernikahan begitu mengejutkan. Terlebih rumah tangga mereka dikenal jauh dari gosip miring.

WowKeren - Yasmine Wildblood dan Abi Yapto telah mengarungi biduk rumah tangga sejak 9 Desember 2013 silam. Keduanya juga telah dikaruniai seorang putri cantik bernama Seraphina Rose. Rumah tangga yang jarang diterpa gosip miring ini mendadak dibicarakan berkat tayangan "Okay Bos" yang dibawakan Raffi Ahmad.

Ketika Yasmine menjadi bintang tamu, Raffi menelepon Abi untuk menanyakan pendapat mengenai rumah tangga mereka selama 5,5 tahun terakhir. Bukannya memuji sang istri, Abi justru mengaku terjebak dalam pernikahannya. Kok bisa?

"Bi, gue lagi sama Yasmine nih lagi syuting. Gue mau tanya gimana pendapat lo tentang Yasmine?" tanya Raffi. "Haha kalau ini susah nih Fi. Soalnya jawab salah, enggak jawab makin salah," celetuk Abi.

"Ya enggak apa-apa lo jawab aja dengan jujur," kata Raffi. "Ya gimana ya, waktu pacaran sampai mau nikah baik. Tapi setelah menikah berubah. Hahaha kita terjebak," terang Abi.

Mengetahui jawaban sang suami, begini respons Yasmine. "Ih itu mah perasaan gue aja kali setelah nikah sama dia. Dia mah ngopi aja haha," canda Yasmine.


Kemudian dijelaskan Abi bahwa ia merasa terjebak dengan sifat Yasmine yang dinilainya cerewet. Pengakuan Abi rupanya membuat Raffi merasa beruntung karena menikahi Nagita Slavina dengan maksud bercanda "meledek" Yasmine.

"Dia baik kok, bagus hahaha. Tapi ya cerewetnya itu yang enggak tahan hahaha," tutur Abi. "Iya untung gue nikahnya sama Nagita yang enggak cerewet. Kalau sama Yasmine bisa mati gue haha," sahut Raffi.

Kendati begitu, Abi memiliki strategi tersendiri untuk menghadapi sifat cerewet Yasmine yakni dengan tutup kuping. "Caranya? Ya, tutup kuping aja," pungkas Abi.

Yasmine dan Abi sendiri kini tengah menantikan buah hati mereka yang kedua. Sedangkan putri mereka, Sera, akan berulang tahun yang ke-3 pada 21 Oktober mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru