Jennie BLACKPINK Unggah Foto Ciuman, Fans Iri Setengah Mati
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Para member berangkat ke Hawaii untuk syuting variety show baru mereka. Hari ini, Kamis (18/7), Jennie memberikan update terkait kegiatannya di Hawaii lewat sebuah postingan.

WowKeren - Selasa (16/7) lalu, para personel BLACKPINK (Black Pink) berangkat ke Hawaii untuk menjalani jadwal baru. Akhir pekan sebelumnya, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut baru saja merampungkan tur "IN YOUT AREA" lewat konser encore di Thailand.

Rupanya, para member berangkat ke Hawaii untuk syuting variety show baru mereka. Hari ini, Kamis (18/7), Jennie memberikan update terkait kegiatannya di Hawaii lewat sebuah postingan.


Postingan tersebut berupa foto Jennie saat dirinya sedang mencium bibir lumba-lumba. Penyanyi kelahiran 1996 itu juga tampak berada di air dan mengenakan pelampung.

"Hua, terima kasih sudah mengijinkan kami untuk mendekat lebih jauh kepada energi yang murni, cerdas dan manis seperti dirimu," tulis Jennie di caption postingannya. Foto ini tak pelak langsung mengundang komentar dari para fans.

"Wuahhh, lumba2 nya enak bisa kena cium," komentar fans. "Yg jennie cium itu sbnrnya gw, gw lagi pake kostum lumba2," ujar fans lainnya. "Pengen deh jadi lumba lumba nyaaa," tulis yang lain.

"AGHU KALAH SAMA DOLPHIN," kata fans. "Ditikung sama binatang masa -_- Jennie mah suka sama binatang, jgn gitu dong jen, nanti anak kamu siluman loh," goda yang lain. "MAU JUGA IIHHH," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...