Viral Video Satpam Lari Tunggang-Langgang Akibat Lihat Motor Bonceng Pocong
SerbaSerbi

Video prank dengan konten makhluk halus tengah ramai di dunia maya. Namun video yang menunjukkan sesosok putih, yang diduga pocong, ini masih ramai diperdebatkan keasliannya.

WowKeren - Akhir-akhir ini video yang menunjukkan penampakan makhluk halus banyak beredar di dunia maya. Mulai dari video yang memang asli penampakan yang terambil secara tak sengaja hingga konten prank yang sengaja dibuat untuk mengerjai orang lain.

Seperti video yang tengah viral baru-baru ini. Video yang merupakan rekaman CCTV itu menunjukkan kondisi di depan PT BS Kuwon Karas, Magetan, Jawa Timur.

Awalnya video terlihat berjalan normal. Terlihat seorang penjaga keamanan sedang berjaga-jaga di depan gerbang. Namun mendadak situasi berubah ketika sebuah sepeda motor melintas kencang.

Satpam itu pun langsung lari tunggang langgang memasuki gedung. Pasalnya sesosok putih yang diduga pocong tampak dibonceng oleh pengendara sepeda motor tersebut. Ajaibnya sosok tersebut terekam pula dalam CCTV.

Bahkan pengunggah video itu juga menunjukkan versi lambat dari rekaman itu. Memang tampak sekelebat sosok putih yang bertengger di jok belakang kendaraan itu.


Video itu diunggah oleh sebuah akun YouTube kinanthi 2118 pada Selasa (16/7). Namun video ini lantas beredar semakin luas setelah akun Facebook dengan nama Ayudyasetya mengunggahnya kembali.

"Viral, Beredar video pengendara sepeda motor membonceng pocong," tulis pengunggah video dalam kolom deskripsinya. "Media sosial dihebohkan oleh video penampakan seorang pengendara sepeda motor membonceng sesosok pocong."

"Dalam postingan sorang netizen menuliskan lokasi video tersebut di Jl. Taji - Karas tepatnya di depan PT. BS Kuwon Karas Magetan," imbuhnya. "Video itu menjadi perbincangan para netizen ada yang menganggap itu "prank" ada pula yang mengatakan kebenaran dari video itu."

Video ini pun menjadi perdebatan warganet. Ada yang menilai sosok putih itu merupakan makhluk tak kasat mata, namun ada pula yang justru menertawakan karena dianggap prank semata.

"Itu pocong jaman Now," tulis Si Gund*** sambil menyertakan emoticon tertawa. "Kuwi ngunu kurungan manuk... (itu cuma kandang burung)," ujar Shidiq Poern***. "Seperti asli," imbuh Aenurriz***.

(wk/elva)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru